Home > Ragam Berita > Nasional > Netizen Unggah Foto Oknum Polisi Yang Minta Rp 400 Ribu Pada Pengendara

Netizen Unggah Foto Oknum Polisi Yang Minta Rp 400 Ribu Pada Pengendara

Jakarta – Untuk kesekian kalinya, ulah nakal yang dilakukan oknum polisi korup masih sering terjadi. Padahal institusi Polri sudah berusaha keras untuk merubah imej buruk polisi di mata masyarakat Indonesia, namun tetap saja masih ada oknum-oknum polisi yang bikin gregetan, khususnya polisi lalu-lintas (Polantas) yang masih sering ‘menodong’ pengguna kendaraan bermotor yang melanggar peraturan lalu-lintas.

Netizen Unggah Foto Oknum Polisi Yang Minta Rp 400 Ribu Pada Pengendara

Berdasar pengamatan tim Harian Indo di media sosial Facebook, Selasa (23/2/2016), seorang pengguna Facebook dengan akun Dewie R Sidauruk mengunggah sebuah postingan yang mengungkap kenakalan seorang oknum Polantas bernama Edy Sugiarto.

Dalam postingan ini, Dewie menyebut bahwa polantas satu ini meminta uang sejumlah Rp. 400 ribu karena sang pengendara motor hanya membawa surat keterangan hilang SIM dan STNK. Polisi ini mengancam akan mengambil motor jika tidak diberikan uang.

Ini dia tadi polisi yang nilang di jalan… Padahal udah ada surat keterangan hilang sim dan stnk… Tapi tetep mau…

Posted by Dewie R Sidauruk on Saturday, February 20, 2016


Baca juga:

Tak Diajak Omong Najwa Shihab, Kaesang Pangarep Curhat Di Medsos

Ahok Menyebut Yusril Hebat Karena Bisa Lolos Dari Jaksa

Tidak jelas dimana tepatnya kejadian penilangan ini, namun jika dilihat dari seragam sang polisi yang pasti terjadi di wilayah DKI Jakarta. Sejak pertama kali diunggah pada Sabtu (20/2) lalu, postingan ini telah di-share lebih dari 14 ribu kali. Ya, semoga saja setelah ini oknum polantas nakal seperti ini tidak ada lagi ya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Yusril : "HTI Di Posisi Yang Benar, Pemerintah Yang Salah"

Yusril : “HTI Di Posisi Yang Benar, Pemerintah Yang Salah”

Jakarta – Yusril Ihza Mahendra selaku koordinator Tim Pembela Hizbut Tahrir Indonesia (TP-HTI) mengaku optimis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis