Home > Hiburan > Gosip > Chicco Jericho : “Saya Tulus Mencintai Raisa”

Chicco Jericho : “Saya Tulus Mencintai Raisa”

Jakarta – Raisa merupakan salah satu artis cantik di Indonesia yang sedang naik daun. Suaranya yang menggelegar serta wajahnya yamg manis membuat banyak fans yang tiap hari makin bertambah saja jumlahnya.

Chicco Jericho : "Saya Tulus Mencintai Raisa"

Menjadi artis makam tak lepas dari rumor ataupun gosip yang ebrhembus, dan hal itu juga terjadi pada diri Raisa. Wanita berambut panjang ini kerap digosipkan dengan Chico Jericho, namun tampaknya hal tersebut tak membuat Raisa berpaling dari sosok kekasihnya yang bernama Keenan Pearce.

Memang, Raisa dan Chico memang terlibat dalam satu film yang berjudul Terjebak Nostalgia dan hal itulah yang membuat para fans keduanya menjadi terbawa suasana dan berharap kedua artis ini menjalin kisah asmara di dunia nyata.

Bahkan, seperti yang dilansir Beranda, Selasa (23/2/2016), Chico Jericho mengatakan bahwa dengan jujur dirinya sampai saat ini seperti terjebak nostalgia karena dirinya berperan sebagai Reza, dimana sosok yang tulus mencintau Raisa. Chico menambahkan bahwa chemistry diantara dirinya, Raisa, Khiva, dan Maruli sangatlah nyambung. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Putri Titian Unggah Foto Sedang Gendong Anaknya, Netizen : "Kaya Kakak dan Adek"

Putri Titian Unggah Foto Sedang Gendong Anaknya, Netizen : “Kaya Kakak dan Adek”

Jakarta – Keluarga pasangan Junior Liem dan Putri Titian seolah tak ingin melewatkan momen liburan ...