Home > Hiburan > Gosip > Maria Harfanti : “Menjadi Miss Indonesia Bukan Tugas yang Mudah”

Maria Harfanti : “Menjadi Miss Indonesia Bukan Tugas yang Mudah”

Jakarta – Malam final pemilihan Miss Indonesia 2016 akan digelar pada Rabu (24/2/2016) malam. Pada acara puncak tersbeut, akan dipilih satu sosok perempuan spesial yang pantas menyandang gelar Miss Indonesia 2016.
Maria Harfanti : "Menjadi Miss Indonesia Bukan Tugas yang Mudah"
Terkait event tersebut, Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti, memberikan pesan kepada selurh peserta yang bakal berkompetisi.

“Pesan saya jadilah orang yang bertanggung jawab atas gelar Miss Indonesia, berikanlah yang terbaik untuk Indonesia, jangan lupa untuk terus berdoa dan berjuang,” ujar Maria, ketika mengunjungi ruang redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Maria menambahkan bahwa seorang Miss Indonesia harus memiliki mental yang baja dan tidak mudah menyerah. Pasalnya, melaksanakan tugas-tugas Miss Indonesia bukanlah perkara mudah.

“Pantang menyerah dan berikan yang terbaik untuk keluarga, masyarakat, dan lingkungan sekitar. Sebab, menjadi Miss Indonesia bukan tugas yang mudah. Dalam perjalanannya akan membuat Miss Indonesia banyak belajar dan bersyukur. But I believe you can do it, just be real to yourself and your surroundings,” tandas Maria. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Bandung – Penyanyi Husein Alatas resmi melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu (23/9/2017) di Masjid ...