Home > Olahraga > Bola > Ronaldo Tertarik Masuk Dunia Hiburan Setelah Pensiun dari Sepak Bola

Ronaldo Tertarik Masuk Dunia Hiburan Setelah Pensiun dari Sepak Bola

Madrid – Memiliki wajah ganteng dan postur tubuh nyaris sempurna, mega bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo, telah memiliki modal yang cukup baik untuk menjadi artis. Pemain asal Portugal tersebut pun tidak menutup kemungkinan bakal menggeluti dunia tersebut jika dirinya sudah resmi gantung sepatu nanti.
Ronaldo Tertarik Masuk Dunia Hiburan Setelah Pensiun dari Sepak Bola
Bintang klub Real Madrid tersebut belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-31. Meski performanya di lapangan masih sangat berbahaya, tak bisa dipungkiri bahwa CR7 sudha memasuki usia senja untuk karir sepak bola profesionalnya.

Ketika ditanya tentang pilihan karir setelah dirinya pensiun, Ronaldo mengatakan bahwa dirinya enggan menjadi seorang pelatih. Dia pun tertarik memasuki dunia akting bila mendapatkan kesempatan untuk berlatih secara tepat dan intensif.

“Aku ingin belajar dengan dikelilingi oleh banyak aktor bagus karena hanya dengan itu aku akan belajar, karena akting adalah bidang yang aku tidak kuasai mengingat tidak ada hubungannya dengan sepakbola,” tutur Ronaldo, sebagaimana dikutip dari Sacoor Brothers, Selasa (23/2/2016).

“Akting bukanlah ambisiku saat ini, tapi aku pernah beberapa kali diajak. Jangan menutup peluang apapun karena akting adalah sebuah bidang yang kusukai,” lanjutnya lagi.

Untuk produksi film, Ronaldo sendiri sempat merilis sebuah video dokumenter pada tahun 2015 lalu. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Munchen – Arjen Robben mengungkapkan alasan mengapa dirinya menampik tawaran menggiurkan klub Tiongkok demi bertahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis