Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Ovi dan Pamela Duo Serigala Jalin Hubungan Sesama Jenis ?

Benarkah Ovi dan Pamela Duo Serigala Jalin Hubungan Sesama Jenis ?

Jakarta – Personil Duo Serigala, Ovi Sovianti, sedang mengalami masalah yang cukup pelik di dalam rumah tangganya. Sang suami, Indra, berniat menceraikannya karena Ovi dinilai sudah banyak berubah semenjak menjadi artis
Benarkah Ovi dan Pamela Duo Serigala Jalin Hubungan Sesama Jenis ?
Rekannya sesama personil Duo Serigala, Pamela Safitri, juga tak mau berkomentar banyak menanggapi masalah yang sedang dihadapi oleh Ovi. Ia mengatakan bahwa bila saatnya telah tiba, maka Ovi sendirilah yang akan mengungkapkan segalanya.

Dari penelusuran Harian Indo, Selasa (23/2/2016), bersamaan dengan munculnya berita keretakan rumah tangga Ovi, muncul pula isu kurang sedap lainnya. Isu tersebut mengatakan bahwa perceraian tersebut disebabkan oleh munculnya orang ketiga, yakni Pamela sendiri. Artinya, Ovi sedang menjalani hubungan sesama jenis dengan teman satu grupnya itu.

Mendengar ini, Pamela pun langsung menampiknya.

“Oh my God nggak lah,” jawabnya singkat.

Adapun ketika dihubungi oleh wartawan, Indra mengatakan bahwa alasan utama dirinya berniat untuk menceraikan Ovi adalah ia sudah tidak lagi menemukan kecocokan dengan istrinya itu.

“Saya nggak bisa ikutin kehidupan glamor artis. Pola pikirnya dia juga udah berubah,” terang Indra. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Bandung – Berita terkait pertunangan penyanyi Raisa dan Hamish Daud pada Minggu (21/5/2017) malam memenuhi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis