Home > Hiburan > Gosip > Kabar Gembira, Tina Dutta Akan Menyapa Penggemarnya Di Indonesia

Kabar Gembira, Tina Dutta Akan Menyapa Penggemarnya Di Indonesia

Jakarta – Popularitas serial drama India belum pudar, setelah Mahabharata kali ini giliran serial Uttaran yang mencuri perhatian para pecinta serial drama. Kabar baiknya, Tina Dutta sang pemeran Ichcha akan menyapa penggemar di Indonesia pada bulan Maret mendatang.

Kabar Gembira, Tina Dutta Akan Menyapa Penggemarnya Di Indonesia

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (23/2/2016), Tina Dutta dijadwalkan datang bersama para pemeran lainnya, yakni Rashami Desai (Tapasya), Nandish Sandhu (Veer) dan Pratima Kazmi (nenek Tapasya). Kedatangan pemeran serial Uttaran ke Indonesia dalam rangka promosi.

Menariknya lagi, jika penikmat serial drama Uttaran cukup tinggi, bisa jadi kontrak Tina Dutta dan kawan-kawan bisa diperpanjang, seperti yang terjadi pada Shaheer Sheikh dan para pemeran Mahabharata lainnya.


Baca juga:

Chicco Jericho : “Saya Tulus Mencintai Raisa”

Mini Konser A Pink di Singapura Dihelat 2 April 2016

Seperti yang kita ketahui, Shaheer Sheikh sempat tinggal cukup lama di Indonesia, bahkan sempat menjalin hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. Mulai dari menjadi presenter, bermain sinetron, hingga bermain film dilahapnya. Bisa jadi hal serupa juga akan terjadi pada Tina Dutta. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ponsel Dirampas, ART Tuntut Putri Aisyah Dengan Hukuman 5 Tahun Penjara

Ponsel Dirampas, ART Tuntut Putri Aisyah Dengan Hukuman 5 Tahun Penjara

Jakarta – Setelah muncul kabar tak sedap dari rumah tangganya dengan Ustad Ahmad Al Habsyi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis