Home > Ragam Berita > Nasional > Wow, Dirut BPJS Diganjar Gaji Sebesar Rp 350 Juta per Bulan

Wow, Dirut BPJS Diganjar Gaji Sebesar Rp 350 Juta per Bulan

Jakarta – Direktur Utama (Dirut) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan yang baru dilantik, Agus Susanto, mengaku cukup kaget setelah mengetahui ganjaran yang ia terima setiap bulan setelah menduduki jabatannya tersebut.
Wow, Dirut BPJS Diganjar Gaji Sebesar Rp 350 Juta per Bulan
Betapa tidak, tak kurang dari Rp 350 juta bisa masuk ke rekeningnya setiap bulan setelah ia dilantik menjadi orang nomor satu di BPJS Ketenagakerjaan.

Agus sendiri tidak pernah mengetahui bahwa gaji direksi bakal mencapai nilai yang demikian besar.

“Saya malah terkejut itu (gaji direksi BPJS Rp350 juta per bulan). Terus terang saya belum tahu besarannya seperti apa,” tuturnya kepada awak media di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (23/2/2016).

Agus pun akan melakukan kajian ulang bersama direksi lainnya mengenai besaran gaji yang pantas didapatkan oleh direksi BPJS Ketenagakerjaan.

“Nanti kita lihat lah, kita sama-sama kaji dengan tim direksi yang lain. Terus terang mengenai angka itu belum mengetahui. Tentu akan kita kaji dari seluruh aspek apakah sebesar itu, atau mungkin kurang besar atau terlalu besar. Saya akan kaji bersama tim,” tandas Agus. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

PKB Tanggapi Santai Pilihan PAN Terkait UU Pemilu

PKB Tanggapi Santai Pilihan PAN Terkait UU Pemilu

Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tak mempermasalahkan perbedaan sikap Partai Amanat Nasional (PAN) yang ...