Home > Ragam Berita > Nasional > Belum Punya Lawan Berat, Ahok Bakal Menang Mudah Di Pilgub DKI ?

Belum Punya Lawan Berat, Ahok Bakal Menang Mudah Di Pilgub DKI ?

Jakarta – Menjelang Pilgub DKI 2017, beberapa nama mulai bermunculan sebagai kandidat kuat yang akan maju sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta. Namun banyak pihak yang menganggap belum ada nama yang dapat menyaingi sosok Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Belum Punya Lawan Berat, Ahok Bakal Menang Mudah Di Pilgub DKI ?

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Selasa (23/2/2016), masyarakat Jakarta tampaknya masih percaya bahwa mantan Bupati Belitung Timur itu dapat membawa Jakarta ke arah yang lebih baik.

Menurut Nona Evita selaku Peneliti Populi Center, hasil survey menunjukkan sebanyak 49,5 persen rakyat Jakarta masih akan memilih Ahok dalam Pilgub DKI 2017, sementara sebanyak 34,5 persen masih ragu dan belum tahu akan memilih siapa.

Meski mayoritas 72,2 persen masyarakat Jakarta masih belum puas dengan kinerja Pemprov DKI untuk masalah penanganan macet, namun masyarakat tampaknya akan memberi kesempatan kedua bagi Ahok untuk maju kembali memimpin Jakarta.


Baca juga:

Benarkah Yusril Ihza Mahendra Pernah Tersandung Kasus Korupsi ?

Ahok Sudah Mendengar Prostitusi di Jakarta Semenjak Jadi Mahasiswa

Menurut survey yang dilakukan Populi Center, Ahok dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan di DKI Jakarta. Beberapa terobosan yang dilakukan Ahok, seperti membentuk pasukan oranye, hingga pelayanan, rumah sakit dan pendidikan dinilai cukup memuaskan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Alasan Yusril Keberatan dengan Perppu Ormas

Inilah Beberapa Alasan Yusril Keberatan dengan Perppu Ormas

Jakarta – Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra mengulas banyak alasan dirinya keberatan dengan ...