Home > Olahraga > Bola > Hasil UCL : Juventus vs Bayern Munchen 2-2, Alot Sampai Akhir

Hasil UCL : Juventus vs Bayern Munchen 2-2, Alot Sampai Akhir

Turin – Bayern Munchen gagal membuang kesempatan emas untuk maju ke babak perempat final UCL musim ini setelah pada leg pertama yang berlangsung di Juventus Stadium mereka ditahan oleh tim tuan rumah dengan skor 2-2 lewat pertandingan yang berlangsung Rabu (24/2/2016) dini hari tadi. Padahal, mereka sempat unggul 0-2 terlebih daulu dan kemudian Juve mampu bangkit dan menyamakan kedudukan.

Hasil UCL : Juventus vs Bayern Munchen 2-2, Alot Sampai Akhir

Berdasarkan pantauan tim harianindo, laga antara Juventus vs Bayern Munchen ini berlangsung dengan tempo sedang dan menarik. Tim tamu memang lebih banyak mendominasi pertandingan sementara Juve hanya mengandalkan serangan balik. Terus menerus menekan, Bayern akhirnya mampu membuka keunggulan melalui gol yang dicetak Thomas Mueller menit 43, skor 0-1 pun berakhir sampai turun minum.

Pada babak kedua, Juventus tampak lebih berani untuk bermain terbuka, namun hal tersebut menjadi boomerang karena lini belakang yang cukup longgar. Akhirnya, Arjen Robben mampu memperbesak keunggulan tim tamu di menit ke 55. Namun, DYbala mampu memperkecil kedudukan di menit ke 63 lewat sepakan mendatarnya dan skor menjadi 1-2. Bahkan, pada menit ke 76, Sturaro sukses menyamakan kedudukan berkat assist dari Morata. Skor 2-2 pun menjadi akhir pada laga kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Shenzhen – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku jika timnya memang tak bermain maksimal saat ...