Home > Olahraga > Bola > Hasil Liga Champions : Arsenal vs Barcelona 0-2, Messi Tak Terbendung

Hasil Liga Champions : Arsenal vs Barcelona 0-2, Messi Tak Terbendung

London – Barcelona mampu meraih kemenangan penting pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions setelah mereka mampu menang atas tuan rumah Arsenal dengan skor 0-2 pada laga yang dilangsungkan di Emirates Stadium, Rabu (24/2/2016). Dengan hasil ini maka Messi dkk tinggal butuh hasil seri untuk dapat lolos ke babak perempat final UCL nanti.

Hasil Liga Champions : Arsenal vs Barcelona 0-2, Messi Tak Terbendung

Berdasarkan hasil analisa tim harianindo, laga antara Arsenal vs Barcelona ini berjalan dengan tempo yang datar. Tim tuan rumah tampaknya lebih bermain bertahan dan menunggu kesempatan untuk melakukan serangan balik. Tak banyak peluang emas yang tercipta pada babak k pertama ini dan sampai turun minum skor tak berubah tnpa adanya gol.

Pada babak kedua Arsenal mulai berani menyerang dan hal itu membuat pertandingan menjadi menarik. Namun, keputusan akhirnya membawa boomerang bagi tim tuan rumah setelah melalui serangan balik, Barcelona berhasil membuka keunggulan melalui kaki Lionel Messi di menit ke 71. Bahkan MEssi lagi-lagi mampu membobol gawang Cech pada menit ke 84 melalui eksekusi penalti. Skor 0-2 bertahan sampai peluit panjang dbunyikan oleh wasit Cakir. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kado Hari Kemerdekaan RI, Indonesia Hajar Filipina 3- 0

Kado Hari Kemerdekaan RI, Indonesia Hajar Filipina 3- 0

Kuala Lumpur – Timnas Sepak Bola Indonesia memberikan kado indah bagi HUT Kemerdekaan RI ke-72 ...