Home > Ragam Berita > Nasional > Ridwan Kamil Berikan Kesempatan Warga Kreatif Untuk Jadi Walikota Dalam Sehari

Ridwan Kamil Berikan Kesempatan Warga Kreatif Untuk Jadi Walikota Dalam Sehari

Bandung – Ridwan Kamil memang dikenal sebagai pemimpin yang emmiliki ide-ide yang kreatif, dan hal itu kembali dilakukannya sebagai Wali Kota Bandung dimana dirinya mengadakan semacam lomba bagi waga Bandung untuk memberikan ide-ide yang kreatif untuk kotanya. Hasil dari ide-ide itu nanti pemenangnya akan berkesempatan untuk menjadi ataupun merasakan wali kota dalam sehari, tentunya disamping materi.

Ridwan Kamil Berikan Kesempatan Warga Kreatif Untuk Jadi Walikota Dalam Sehari

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Balai Kota Bandung, Senin (22/2/2016), Ridwan Kamil mengatakan bahwa disebut walikota dalam sehari maksudnya adalah kayak ajudan namun tidak disuruh-suruh. Ridwan menambahkan bahwa nantinya pemenang akan ikut rapim, blusukan, atau apapun sehingga akan merasakan bagaimaka menjadi wali kota dari pagi sampai petang.

Ridwan Kamil menuturkan bahwa pada umumnya orang hanya tahu jika walikota hanya ngambil keputusan, padahal terfapat beberapa proses yang dilakukan sebelum ngambil keputusan dam hal itu memiliki dinamika. Pria yang digadang-gadang maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 ini menambahkan bahwa [emenang dari lomba ini nanti akan diumumkan dalam waktu dekat-dekat ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Djarot Tidak Mau Berikan Gaji kepada Staf Ahli DPRD DKI

Inilah Alasan Djarot Tidak Mau Berikan Gaji kepada Staf Ahli DPRD DKI

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menolak membiayai gaji tenaga ahli anggota Dewan ...