Home > Hiburan > Film > Ingin Nonton Film Batman vs Superman ? Siapkan Waktu 2,5 Jam

Ingin Nonton Film Batman vs Superman ? Siapkan Waktu 2,5 Jam

Jakarta – Film superhero Batman vs Superman memang akan mulai tayang pada bulan Maret tahun ini dan para penggemarnya pun juga sudah tak sabar untuk menantikan aksi-aksi dari para jagoannya. Bagi anda yang movieholic, tampaknya nantinya harus betah jika nonton film yang satu ini karena durasi yang ada nanti berkisar 2,5 jam lamanya.

Ingin Nonton Film Batman vs Superman ? Siapkan Waktu 2,5 Jam

Film Batman vs Superman ini disutradarai oleh Zack Snyder dan dibintangi oleh beberapa artis ternama, sebut saja Ben Affleck dan juga Henry Cavill. Selain itu, akan ada juga artis cantik berdarah Israel, Gal Gadot, yang mana pada film ini dirinya akan bermain sebagai Wonder Woman. Aksi dari superhero wanita ini nantinya juga akan menjadi sebuah gambaran yang dikisahkan sebagai seuperhero setengah dewa asal Amazon.

Seperti yang dilansir The Week, Senin (22/2/2016), film ini nanti akan berlangsung selama 2,5 jam lamanya. Hal ini tentu saja lebih pendek dari Deadpool yang penayanagnanya hanya berkisa 1 jam 46 menit saja. So, bagi kalian yang sudah menantikan film ini, maka sapkan waktu dan stamina ya karena memang durasinya yang lama. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Bocoran Bahwa Disney Bakal Luncurkan Tiga Film Baru Di Tahun 2019 Mendatang, Apa Saja ?

Beredar Bocoran Bahwa Disney Bakal Luncurkan Tiga Film Baru Di Tahun 2019 Mendatang, Apa Saja ?

Jakarta – Dalam Ajang D23 Expo, ternyata dimanfaatkan oleh Disney untuk menampilkan teaser sederet film ...