Home > Ragam Berita > Nasional > Survey, Elektabilitas Yusril Ihza Mahendra Meningkat Tajam

Survey, Elektabilitas Yusril Ihza Mahendra Meningkat Tajam

Jakarta – Yusril Ihza Mahendra merupakan salah satu sosok yang digadang-gadang mampu menjadi pesaing terkuat dari Ahok dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Meski baru sekitar dua minggu mendeklarasikan untuk maju dalam bursa Cagub DKI, nama dari Yusril pun dianggap langsung melesat dan elektabilitasnya meningkat tajam berdasarkan hasil survey.

Survey, Elektabilitas Yusril Ihza Mahendra Meningkat Tajam

Hal ini terlihat saat dilakukan survey dari Populi Center dengan disuksi bertema “Wajah baru idaman warga Jakarta di Pilgub DKI 2017”, Senin (22/2/2016). Peneliti senior Populi Center, Nona, menyatakan bahwa saat ini nama Yusril melejit dibandingkan nama-nama calon gubernur lainnya, seperti Ridwan Kamil (75,2%), Sandiaga Uno (23,8%), Djarot S. Hidayat (57,5%), Nachrowi Ramli (52%), dan Haji Lulung (67,8%).

Nama dari Yusril melonjak tajam elektabiliotasnya dikarenakan beliau sosok yang sudah tak asing lagi terdengar di kancah politik Indonesia. Selain itu, ahli hukum ini juga dianggap lebih tegas jika dibandingkan dengan Ridwan Kamil dalam mengambil sebuah keputusan. Oleh karena itu, patut kita simak siapakah pemenang dan menjadi Gubernur DKI Jakarta tahun depan jika memang naman-nama seperti Ahok, Yusril, dan Ridwan Kamil maju sebagai Cagub. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Kendari – Hampir berbarengan dengan penyebaran informasi dugaan hubungan terlarang antara ibu bhayangkari berinisial PWA ...