Home > Ragam Berita > Nasional > Bagaimana Curahan Hati PSK Kalijodo Usai Melayani Tamunya ? Simak Disini

Bagaimana Curahan Hati PSK Kalijodo Usai Melayani Tamunya ? Simak Disini

Jakarta – Penertiban yang dilakukan oleh para aparat pemerintah di Kawasan Kalijodo tampaknya menyisakan beberapa cerita yang membuat kita trenyuh. Pada saat diadakan penelusuran pada hari Senin (22/2/2016), ditemukan sebuah catatan diary yang diduga berasal dari salah satu PSK di sana.

Bagaimana Curahan Hati PSK Kalijodo Usai Melayani Tamunya ? Simak Disini

Kisah ini bermula saat terdapat penelusuran di Kawasan Kalijodo tepatnya di Kafe Megas Mas, dan ditemukan sebuah diary. dengan sampul buku berwarna kotak merah dan garis kuning di depan, terdapat nama ‘Dewi. Me:Mas’ Pada bagian dalam terdapat catatan tanggal serta hitungan.

Namun, pada satu sisi halaman juga terdapat sebuah tulisan mengenai curahan hati yang dikeluarkan oleh sang penulis diary ini. Berikut adalah salah satu kutipan isi dari curahan hati yang tertuang itu :

“Aa. Allah aku udah gak betah hidup yang ku jalani. Ya Allah bimbinglah aku ke jalan yang benar. Ya Allah… Aku ingin jadi orang yang baik di mata semua orang terutama-Mu. Ya Allah… Kapan semua nich berakihir ya Aallah aku udah cape dengan semua nich,” tulis pemilik buku diary.”

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Yusril Berharap Hakim Batalkan Beberapa Pasal Dalam Perppu Ormas

Yusril Berharap Hakim Batalkan Beberapa Pasal Dalam Perppu Ormas

Jakarta – Kuasa hukum Hizbut Tahrir Indonesia Yusril Ihza Mahendra, akan membagi gugatan menjadi dua ...