Home > Ragam Berita > Nasional > Program Sosial Baru Ridwan Kamil, Family Help Family

Program Sosial Baru Ridwan Kamil, Family Help Family

Bandung – Ridwan Kamil memang dikenal sebagai sosok Walikota yang sering membikin beberapa program yang inovatif ataupun bersosial kepada warga Bandung. Dalam waktu dekat ini, Pemerinah Kota Bandung akan meuncurkan sebuah program yang beranama Family Help Family, yang mana merupakan sebuah program untuk membantuk keluarga yang tidak mampu.

Program Sosial Baru Ridwan Kamil, Family Help Family

Pada saat berbicara dengan wartawan di Balai Kota Bandung, Selasa (23/2/2016), Ridwan Kamil menyatakan bahwa nantinya akan ada sebanyak 60ribu keluarga yang tak mampu di Kota Bandung akan dicarikan juga sebanyak 60ribu keluarga yang mampu untuk membantuknya sebagai keluarga asuh.

Emil mengatakan bahwa pada nantinya keluarga ini akan ngurusin anak, ibu, bapak, dan dibantu semuanya dan senoga masalah sosial tak selalu mengandalkan pemerintah. Walikota berjiwa muda ini menambahkan bahwa kenapa program ni bernama bahasa Inggris karena yang curhat ingin membantu tak hanya orang Indonesia saja namun orang kaya luar negeri juga ingin ngebantu.

Ridwan Kamil menuturkan bahwa harapannya dengan adanya program ini maka nantinya ga selalu harus berupa duit namun dikasih kesempatan, seperti ibunya dikasih modal kerja, anaknya dikasih beasiswa, dan bapaknya disuruh kerja sehingga keluarga itu bisa maju. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Djarot : Satu-satumya Cara Menormalisasi Sungai dengan Relokasi

Djarot : Satu-satumya Cara Menormalisasi Sungai dengan Relokasi

Jakarta – Relokasi memang kerap terjadi di Jakarta. Alsannya, hal tersebut dilakukan untuk kembali menormalkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis