Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani : “Revolusi Mental Adalah Utang dan Utang….Lucu2an”

Ahmad Dhani : “Revolusi Mental Adalah Utang dan Utang….Lucu2an”

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani mengancam akan “menampar” artis-artis pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) bila sampai hutang pemerintah semakin menggunung di tahun 2019 mendatang.
Ahmad Dhani : “Revolusi Mental Adalah Utang dan Utang….Lucu2an”
“Nanti kalo 2019 utang tambah banyak…Artis-arti safari pendukung Jokowi gw gamparin satu satu…” tulis Dhani di akun Twitter ‏@AHMADDHANIPRAST.

Lebih jauh, bos Republik Cinta Menejemen (RCM) ini juga menyindir konsep Revolusi Mental yang memang didengungkan oleh pemerintahan Presiden Jokowi.

“Revolusi Mental adalah Utang dan Utang….Lucu2an,” tulisnya lagi.

Adapun sebelum mulai menyinggung pemerintah masa kini, Dhani juga menjelaskan bahwa artis yang secara terbuka menyerukan dukungannya kepada pemerintah sudah ada sejak zaman orde baru.

“Kalo dulu ada artis SAFARI (pendukung OrdeBaru)…sekarang juga ada artis bahkan Band pendukung Rezim JokowiAhok…ha..ha…buat Lucu lucuan,” demikian tweetnya.

“Perang Tweet” yang dilontarkan Dhani ini seperti merupakan sebuah respon dari komentar salah satu personil band Slank, Bimbim, yang menanyakan apa kontribusi nyata Ahmad Dhani kepada warga Jakarta sehingga dia berani mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI.

Mendengar komentar ini, Dhani pun sempat membalas dengan santai.

“Terima kasih Mas BimBim Slank atas komentarnya. Saya hanya mencoba mengangkat derajat,harkat dan martabat seniman Indonesia. #ADP,” balasnya lewat akun @AHMADDHANIPRAST. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nama-Nama Ini Masuk Dalam Radar Gerindra Untuk Pilkada Jawa Tengah

Nama-Nama Ini Masuk Dalam Radar Gerindra Untuk Pilkada Jawa Tengah

Jakarta – Hingga kini Partai Gerindra masih menjajaki kemungkinan sejumlah nama yang akan dimajukan dalam ...