Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani : “Revolusi Mental Adalah Utang dan Utang….Lucu2an”

Ahmad Dhani : “Revolusi Mental Adalah Utang dan Utang….Lucu2an”

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani mengancam akan “menampar” artis-artis pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) bila sampai hutang pemerintah semakin menggunung di tahun 2019 mendatang.
Ahmad Dhani : “Revolusi Mental Adalah Utang dan Utang….Lucu2an”
“Nanti kalo 2019 utang tambah banyak…Artis-arti safari pendukung Jokowi gw gamparin satu satu…” tulis Dhani di akun Twitter ‏@AHMADDHANIPRAST.

Lebih jauh, bos Republik Cinta Menejemen (RCM) ini juga menyindir konsep Revolusi Mental yang memang didengungkan oleh pemerintahan Presiden Jokowi.

“Revolusi Mental adalah Utang dan Utang….Lucu2an,” tulisnya lagi.

Adapun sebelum mulai menyinggung pemerintah masa kini, Dhani juga menjelaskan bahwa artis yang secara terbuka menyerukan dukungannya kepada pemerintah sudah ada sejak zaman orde baru.

“Kalo dulu ada artis SAFARI (pendukung OrdeBaru)…sekarang juga ada artis bahkan Band pendukung Rezim JokowiAhok…ha..ha…buat Lucu lucuan,” demikian tweetnya.

“Perang Tweet” yang dilontarkan Dhani ini seperti merupakan sebuah respon dari komentar salah satu personil band Slank, Bimbim, yang menanyakan apa kontribusi nyata Ahmad Dhani kepada warga Jakarta sehingga dia berani mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI.

Mendengar komentar ini, Dhani pun sempat membalas dengan santai.

“Terima kasih Mas BimBim Slank atas komentarnya. Saya hanya mencoba mengangkat derajat,harkat dan martabat seniman Indonesia. #ADP,” balasnya lewat akun @AHMADDHANIPRAST. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Kekhawatiran DPR Terkait dengan BUMN

Inilah Kekhawatiran DPR Terkait dengan BUMN

Jakarta – Wakil Ketua Komisi VI DPR Inas Nasrullah Zubir mengungkapkan khawatiran keluarnya aturan terbaru ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis