Home > Teknologi > Gadget > Pre Order Galaxy S7 dan juga S7 Edge di Indonesia Dibuka Tanggal 26 Februari

Pre Order Galaxy S7 dan juga S7 Edge di Indonesia Dibuka Tanggal 26 Februari

Jakarta – Tak lama lagi, produk smartphone terbaru dari Samsung, yakni Galaxy S7 Edge dan S7 reguler akan segera dilepas di pasar Indonesia. Produk ini pertama kali dikenalkan pada acara pameran Mobile World Congress (MWC) 2016 Barcelona.
Pre Order Galaxy S7 dan juga S7 Edge di Indonesia Dibuka Tanggal 26 Februari
Untuk menyambut perilisan Galaxy S7 Edge dan S7 reguler, pihak Samsung telah membuka kesmepatan pre order bagi konsumen Tanah Air. Pre order tersebut dibuka mulai 26 Februari 2016 mendatang.

“Kami konfirmasi bahwa pre order Galaxy S7 dan juga S7 Edge di indonesia akan start pada tanggal 26 Februari,” terang Vebbyna Kaunang selaku Marketing Director Mobile Division Samsung.

Vebbyna sendiri masih belum bisa memastikan berapa harga yang bakal dibanderolkan kepada Galaxy S7 Edge dan S7 reguler.

“Kalau kisaran harga belum ada. Soal target ya jelas laku sebanyak-banyaknya,” ujar Vebbyna.

Terkait pertanyaan tentang apakah Galaxy S7 bakal disertai dengan headset virtual reality “Gear VR” dalam bundling penjualannya, Vebbyna juga meminta konsumen untuk “wait and see”.

“Soal bundling Gear VR masih perlu ditunggu lagi. Tunggu saja kalau website pre order Galaxy Launch Pack sudah live,” tambahnya.

Adapun Galaxy Launch Pack sendiri merupakan sebuah website untuk melakukan pre order dari produk-produk Samsung. Dalam situs tersebut, akan diinformasikan berbagai paket pembelian dari produk-produk smartphone keluaran Samsung, seperti misalnya mengenai diskon, special offer, cashback, atau bonus-bonus tertentu yang bakal diterima konsumen bila melakukan pre order melalui situs ini. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Hati-Hati, Samsung Galaxy Note 8 Palsu Kini Tersebar di Pasaran

Hati-Hati, Samsung Galaxy Note 8 Palsu Kini Tersebar di Pasaran

Jakarta – Galaxy Note 8 belum lama ini diluncurkan oleh Samsung. Namun siapa sangka, kloningan ...