Home > Hiburan > Gosip > Setelah Inul, Giliran Igun, Soimah, Dan Nassar Jenguk Saipul Jamil

Setelah Inul, Giliran Igun, Soimah, Dan Nassar Jenguk Saipul Jamil

Jakarta – Saipul Jamil memang telah ditetapkan sebagai tersangka dan saat ini dirinya masih mendekam di balik jeruji besi. Seperti yang kita tahu, Bang Ipul dilaporkan oleh salah seorang remaja berusia 17 tahun berinisial DS karena dianggap sudah melakukan tindak pencabulan yang terjadi di rumah Ipul.

Setelah Inul, Giliran Igun, Soimah, Dan Nassar Jenguk Saipul Jamil

Atas laporan itu pula pihak kepolisian pun meresponnya dengan cepat dan pada akhirnya masalah ini menjadi ramai di berbagai pemberitaan. Bang Ipul pun saat ini sudah mendekam di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta.

Namun, aksi simpati datang bergiliran untuk mengunjungi Saipul Jamil. Setelah pada beberapa waktu yang lalu Inul Daratista tampak hadir, maka kali ini para koleganya di Dangdut Academy juga pada datang, seperti Ivan Gunawan, Soimah, dan Nassar yang pada hari Selasa (23/2/2016) tampak hadir untuk menjenguk mantan suami dari Dewi Perssik itu.

Nassar mengatakan bahwa memang baru sekarang ini memiliki waktu untuk menjenguk sehingga kita datangnya bareng-bareng. Nassar tampak mengenakan kaos berwarna putih, sedangkan Ivan Gunawan mengenakan baju kotak hitam putih. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Los Angeles – Penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat, Lindsay Lohan, terus gencar menjadi pembicaraan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis