Home > Hiburan > Gosip > Setelah Inul, Giliran Igun, Soimah, Dan Nassar Jenguk Saipul Jamil

Setelah Inul, Giliran Igun, Soimah, Dan Nassar Jenguk Saipul Jamil

Jakarta – Saipul Jamil memang telah ditetapkan sebagai tersangka dan saat ini dirinya masih mendekam di balik jeruji besi. Seperti yang kita tahu, Bang Ipul dilaporkan oleh salah seorang remaja berusia 17 tahun berinisial DS karena dianggap sudah melakukan tindak pencabulan yang terjadi di rumah Ipul.

Setelah Inul, Giliran Igun, Soimah, Dan Nassar Jenguk Saipul Jamil

Atas laporan itu pula pihak kepolisian pun meresponnya dengan cepat dan pada akhirnya masalah ini menjadi ramai di berbagai pemberitaan. Bang Ipul pun saat ini sudah mendekam di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta.

Namun, aksi simpati datang bergiliran untuk mengunjungi Saipul Jamil. Setelah pada beberapa waktu yang lalu Inul Daratista tampak hadir, maka kali ini para koleganya di Dangdut Academy juga pada datang, seperti Ivan Gunawan, Soimah, dan Nassar yang pada hari Selasa (23/2/2016) tampak hadir untuk menjenguk mantan suami dari Dewi Perssik itu.

Nassar mengatakan bahwa memang baru sekarang ini memiliki waktu untuk menjenguk sehingga kita datangnya bareng-bareng. Nassar tampak mengenakan kaos berwarna putih, sedangkan Ivan Gunawan mengenakan baju kotak hitam putih. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sammy Simorangkir dan Vivianne Resmi Menikah, Sang Manajer Berikan Klarifikasi Soal Video Pesta Bujangnya

Sammy Simorangkir dan Vivianne Resmi Menikah, Sang Manajer Klarifikasi Soal Video Pesta Bujangnya

Jakarta – Para netizen di dunia maya belakangan ini sempat dihebohkan terkait beredarnya video pesta ...