Home > Ragam Berita > Nasional > Tak Punya SIM dan STNK, Para ABG Berani Adu Mulut dengan Polisi

Tak Punya SIM dan STNK, Para ABG Berani Adu Mulut dengan Polisi

Wajo – Sejumlah pengendara sepeda motor yang merupakan remaja-remaja ABG dikabarkan telah terjaring oleh razia cipta kondisi yang digelar petugas Polsek Tempe, Wajo, Sulawesi Selatan. ABG tersebut memang mengendarai sepeda motornya dengan ugal-ugalan dan membahayakan pengendara lainnya.

Tak Punya SIM dan STNK, Para ABG Berani Adu Mulut dengan Polisi

Ilustrasi.
(sumber: Google)

Dari penelusuran Harian Indo, Rabu (24/2/2016), bukannya jera, ABG-ABG tersebut justru malah menyampaikan protes keras terhadap petugas kepolisian. Sebagian ABG sempat adu mulut dengan aparat yang menilang dan bahkn mengangkut motor mereka karena surat-surat yang tidak lengkap plus sikap tidak bertanggung jawab di jalanan.

Selain ugal-ugalan, tak membawa kelengkapan surat, ABG-ABG tersebut juga ada yang tidak mengenakan helm. Dari sekian banyak kesalahan ini, tidak ada toleransi lagi bagi mereka.

Kapolsek Tempe AKP Sutarno menuturkan bahwa sampai berita ini dipublikasikan, puluhan sepeda motor yang disita tersebut masih diurus oleh Satuan Lalulintas Polres Wajo untuk proses hukum lebih lanjut. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Liburan Ke Bali, Barrack Obama Bakal Dikawal Ratusan Personel Polisi

Liburan Ke Bali, Barrack Obama Bakal Dikawal Ratusan Personel Polisi

Denpasar – Pada Jumat (23/6/2017) hari ini hingga Rabu (28/6/2017) mendatang, Presiden Ke-44 Amerika Serikat, ...