Home > Hiburan > Gosip > Baby Margaretha Tak Menyangka Hesty Klepek Klepek Melacurkan Diri

Baby Margaretha Tak Menyangka Hesty Klepek Klepek Melacurkan Diri

Jakarta – Baby Margaretha merupakan salah satu artis yang juga berprofesi sebagai model papan atas di Indonesia. Namyan makin populer setelah dirinya memiliki wajah yang cantik serta tubuh yang sangat aduhai bagi para lelaki. Namun, banyaknya kasus yang menimpa artis akhir-akhir ini tampaknya turut membuat prihatin bagi Baby.

Baby Margaretha Tak Menyangka Hesty Klepek Klepek Melacurkan Diri

Salah satu kasus yang membuat Baby prihatin adalah tertangkapnya Hesty Klepek Klepek terkait kasus prostitusi. Seperti saat berbicara kepada wartawan di Jalan Tandea, Jakarta, Selasa (23/2/2016), Baby Margaretha mengatakan bahwa secara jujur dirinya kaget banget karena jarang nonton tv dan berita, namun pas lihat berita banyak orang kasus yang berbeda-beda dan hal itu mmbuatnya menjadi sangat prihatin.

Baby Margaretha menuturkan bahwa sekarang ini satu satu mulai trbuka dan lingkuna yang seperti in memang bisa saja terjadi dalam diri kita karena mungkin yang namany aperempuan itu ingin untuk berpenampilan yang menarik seperti juga memiliki tas branded.

Baby pun tak menyangkal bahwa dirinya juga sering digoda oleh para lelaki hidung belang dengan bayaran yang selangit, namun dirinya tak menanggapi dan sekarang lebih untuk menjaga pergaulan dan lebih dekat dengan keluarga. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Dugaan terhadap Billy Syahputra tersandung kasus narkoba membuat mbah Mijan ikut angkat bicara. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis