Home > Olahraga > Bola > Kalahkan Arsenal di Emirates, Pelatih Barcelona Bahagia

Kalahkan Arsenal di Emirates, Pelatih Barcelona Bahagia

London – Arsenal harus bertekuk lutut di hadapan pendukungnya sendiri setelah mereka kalah 0-2 pada laga yang berlagsung di Emirates Stadium, Rabu (24/2/2016). Dengan hasil ini pula maka peluang tim asal Inggris itu untuk maju ke babak perempat final menjadi sulit apalagi leg kedua yang akan dimainkan di Nou Camp.

Kalahkan Arsenal di Emirates, Pelatih Barcelona Bahagia

Atas kemenangan ini, malka pelatih Barcelona Luis Enrique sangat bahagia dan puas dengan performa tim. Saat memberikan keterangannya seusai laga, Enrique mengatakan bahwa dirinya menyukai semua hal dalam pertandingan dan tak ada yang membuatnya kecewa.

Luis Enrique menuturkan bahwa para pemain Barcelona ada di level individu yang fantastis dan memang dirinya berpikir Barca layak menang. Mantan pelatih AS Roma itu menambahkan abhwa timnya bertahan dengan baik dan melihat kemampuan Ozil di abatar lini, selain itu para pemainnya juga sudah menempel ketat Giroud, Alexis, dan Walcott.

Enrique juga menegaskan bahwa arceloan sudah mencoba untuk membuka celah serta menciptakan peluang. Selain itu, para pemain juga dapat menghetikan mereka di saat Arsenal melakukan serangan balik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kelebihan Pemain Sayap, Memphis Depay Didepak

Kelebihan Pemain Sayap, Memphis Depay Didepak

Manchester – Manchester United telah resmi melepas Memphis Depay ke Lyon pada bulan Januari ini. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis