Home > Olahraga > Bola > Dybala Yakin Juventus Bisa Jungkalkan Bayern Munchen

Dybala Yakin Juventus Bisa Jungkalkan Bayern Munchen

Turin – Juventus memang hanya mampu berbagi angka dengan Bayern Munchen pada leg pertama yang digelar di Juventus Stadium Rabu (24/2/2016). Partai yang berakhir dengan skor 2-2 itu memang sedikit menguntungkan bagi Munchen mengingat mereka mampu menciptakan dua gol tandang.

Dybala Yakin Juventus Bisa Jungkalkan Bayern Munchen

Juventus hampir saja kalah setelah sempat tertinggal dua gol lewat Robben dan Thomas Muller. Namun, Si Nyonya Tua mampu bangkit dengan dua gol yang amsing-masing dicetak oleh Dybala dan Sturaro sehingga peluang mereka pun kembali terbuka meski akan menjadi laga sulit bermain di Allianz Arena nanti.

Namun, penyerang Juventus Paulo Dybala tampak pede dengan timnya. Seperti yang dilansir Mediaset Premium, Rabu (24/2/2016), Dybala mengatakan bahwa para pemain sadar jika ini nanti akan sulit namun Juventus telah membuat Bayern Munchen menghormati kami sampai akhir pertandingan.

Dybala menegaskan bahwa Juventus telah bermain dengan hati dan berhasil melakukannya dengan baik agar mendapatkan hasil imbang. Oleh karena itu, pemain bertubuh mungil ini menyatakan bahwa jika tim mampu bermain dengan hati serta determinasi yang tinggi maka bukan hal yang tak mungkin jika Juventus mampu menjungkalkan Bayern Munchen. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool – Raksasa Premier League yang tengah tertidur Liverpooldikabarkan berminat untuk memboyong Thomas Muller dari ...