Home > Hiburan > Film > Beradu Akting dengan Ardina Rasti, Fatin Shidqia Tak Bisa Menahan Tawa

Beradu Akting dengan Ardina Rasti, Fatin Shidqia Tak Bisa Menahan Tawa

Jakarta – Penyanyi Fatin Shidqia mulai menjajal dunia akting. Ia pun mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam film layar lebar berjudul “DREAMS”.

Terlibat dalam syuting film ternyata semakin menambah memadatkan jadwal kegiatannya. Sebab, ia masih harus masuk kuliah dan menerima job menyanyi.
Beradu Akting dengan Ardina Rasti, Fatin Shidqia Tak Bisa Menahan Tawa
“Aku tuh kuliah dari jam 12 siang sampai 5 sore, itu pun Hari Senin sampai Kamis. Di sela itu aku kerja. Selama ini bisa ter-manage dengan baik. Kalau harus dikorbanin, aku lihat mana jadwal yang masuk duluan,” tutur Fatin dalam media visit film DREAMS ke kantor KapanLagi.com, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2016).

Fatin pun merasakan beradu peran dengan nama-nama besar di dunia akting, sebut saja Ardina Rasti, Mathias Muchus hingga Fauzi Baadila. Ia pun membagikan pengalamannya bekerja di film debutnya tersebut.

“Beda ya, kak Rasti di film DREAMS dengan karakter aslinya. Dia selalu minta maaf dulu kalau udah mau akting. Karena di sini Kak Rasti itu ceritanya orang yang benci sama aku. Jadi pas lagi take, aku justru mau ketawa kalau dia mau akting marah sama aku, karena aku tahu karakter asli Kak Rasti,” kenang gadis berusia 19 tahun tersebut.

Dengan kesibukannya tersebut, Fatin pun semakin jarang menghabiskan waktu bersama keluarga. namun demikian, hal itu menjadikan dirinya benar-benar menghargai momen bersama keluarganya meski hanya sebentar saja.

“Itu (jarang kumpul keluarga) risiko aku ikut X Factor. Dari karantina aja udah berkorban nggak bisa ketemu keluarga tiap hari, apalagi sekarang ya. Tapi sekalinya jalan, keluarga kami makan bareng dan senang-senang bareng, terus ngobrol-ngobrol di mobil saat jalan. Kalau udah sampe rumah, kami nonton televisi bareng,” tandasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Jadi Musuh Batman, Tom Hardy Akan Hadapi Spiderman

Setelah Jadi Musuh Batman, Tom Hardy Akan Hadapi Spiderman

Jakarta – Salah seorang aktor kenamaan Hollywood, Tom Hardy akan kembali membintangi film superhero melalui ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis