Home > Hiburan > Gosip > Penyidikan Tetap Berlanjut Meski Saipul Jamil Mencabut BAP Pertama

Penyidikan Tetap Berlanjut Meski Saipul Jamil Mencabut BAP Pertama

Jakarta – Setelah mengakui segala perbuatannya dan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencabulan remaja pria berinisial DS, kali ini Saipul Jamil yang telah didampingi kuasa hukum berencana untuk mencabut BAP pertama.

Penyidikan Tetap Berlanjut Meski Saipul Jamil Mencabut BAP Pertama

Berdasar hasil penelusuran tim Harian Indo, Rabu (24/2/2016), meski kuasa hukum Saipul mencabut BAP pertama, pihak kepolisian akan tetap melanjutkan perkara kasus pencabulan yang menjerat Bang Ipul dengan ancaman hukuman selama 15 tahun kurungan penjara tersebut.

“Penyidikan tetap lanjut. Haknya dia untuk cabut BAP, tapi penyidikan kita tak terpengaruh hal tersebut,” ujar Kompol Ari Cahya Nugraga selaku Kapolsek Kelapa Gading.

Menurutnya, BAP pertama yang akan dicabut oleh pihak Saipul Jamil karena ketika dilakukan pemeriksaan Bang Ipul belum didampingi oleh kuasa hukum.


Baca juga:

Setelah Inul, Giliran Igun, Soimah, Dan Nassar Jenguk Saipul Jamil

Saat Dijenguk Inul Daratista, Saipul Jamil Pakai Jersey Warna Pink

Sementara terkait dengan penahanan Saipul Jamil di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, pihak kepolisian berpendapat bahwa pihaknya berhak menahan tersangka selama 120 hari bahkan lebih. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Jakarta – G-Friend menjadi salah satu artis penampil di ajang penghargaan Golden Disc Awards 2017 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis