Home > Hiburan > Musik > Tanpa Basa Basi, Nassar Nyatakan Cintanya pada Peserta D’Academy 3

Tanpa Basa Basi, Nassar Nyatakan Cintanya pada Peserta D’Academy 3

Jakarta – Kejadian menarik berlangsung dalam acara “Konser Final Top 25 Dangdut Academy 3” yang ditayangkan oleh Indosiar pada Senin (22/2/2016) lalu. Salah satu komentator dalam acara tersebut, Nassar, “menembak” salah satu kontestan babak 25 besar yang berasal dari Grup 1
Tanpa Basa Basi, Nassar Nyatakan Cintanya pada Peserta D'Academy 3
Kontestan yang ditembak Nassar tersebut adalah Sarah, seorang gadis asal Tasikmalaya. Melalui penampilannya yang gemilang, Sarah berhasil membuat riuh penonton di studio Indosiar.

Dari penelusuran Harian Indo, Rabu (24/2/2016), setelah Sarah mengakhiri performance-nya, Nassar pun “nekat” menyatakan cintanya secara langsung kepada Sarah. Tentu saja aksi ini terekam kamera live Indosiar, dan disaksikan oleh jutaan pasang mata di seluruh Indonesia.
Tanpa Basa Basi, Nassar Nyatakan Cintanya pada Peserta D'Academy 3
Sebelumnya, ketika Nassar mendapat giliran untuk mengkomentari penampilan Sarah, para juri dan komentator lainnya memang seperti mendorong dan mendesaknya untuk menyatakan perasaan saat itu juga. Dengan dorongan inilah akhirnya Nassar pun memberanikan diri mengutarakan perasaannya.

“Apa Sarah mau menerima segala yang ada pada saya, dengan kondisi seperti ini, dengan segala kekurangan saya, dan masa lalu saya?” demikian ucap Nassar di hadapan Sarah.

Menerima “tembakan telak” dari Nassar, Sarah pun memberikan jawaban yang mungkin sangat diharapkan banyak orang.

“Ya, Sarah bersedia,” jawab Sarah.

Mendengar jawaban Sarah, penonton pun menyambutnya dengan tepuk tangan meriah. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

Osaka – NMB48, idol group yang berbasis di Kansai, Jepang kerap kali tampil dalam konser ...