Home > Hiburan > Gosip > Nassar Nyatakan Cinta, Sarah D’Academy 3 Menerimanya

Nassar Nyatakan Cinta, Sarah D’Academy 3 Menerimanya

Jakarta – Acara pencarian bakat yang terjadi dalam Dangdut Academy 3 pada hari Senin (22/2/2016) kemarin mendadak heboh. Hal itu dikarenakan salah satu pembawa acara, Nassar, tampak menembak salah seorang peserta yang ebrasal dari Tasikmalaya yang bernama Sarah.

Nassar Nyatakan Cinta, Sarah D'Academy 3 Menerimanya

Berdasarkan pantauan tim harianindo, pada waktu itu Sarah telah menampilkan performnya dengan baik dan membuat panggung menjadi antusias. Sesaat setelah nyanyi, tampak Nasar pun memberankina diri untuk menyatakan cinta kepada wanita cantik itu.

Pada saat sebelum menembak, Nasar tapka seriu jika ingin membina hubungan yang lebih dengan Sarah, dan bahkan waktu itu dirinya memberanikan diri untuk minta ijin kepada ibunda dari Sarah yang sedang menjadi penonton, dan sang ibunda pun tampak setuju-setuju saaj jika anaknya juga mau.

Sesaat setelah direstui, Nasar pun menembak Sarah di atas panggung. Dan setelah cukup lama berdiri dan berbasa basi, akhirnya tiba waktunya Sarah untuk menjawab dan gadis cantik ini tampak menerima Nasar dan menerima cinta yang sudah diungkpakna kepadanya.

Para penonton yang hadir pun langsung bertepuk tangan sambil sumringha dengan momen heboh malam itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Jakarta – Penyanyi Yosi Project Pop memang selama ini diketahui sebagai pendukung dari Basuki Tjahaja ...