Home > Hiburan > Musik > Lagu Perdana Sub Unit Cherrybelle Berjudul Funday

Lagu Perdana Sub Unit Cherrybelle Berjudul Funday

Jakarta – Girlband Cherrybelle mencoba tampil berbeda. Dengan mayoritas member yang masih baru, kini girlband paling konsisten di Indonesia ini mulai mengambil langkah terobosan dengan membuat sub-unit beranggotakan tiga member, bertajuk ‘Cherrybelle Fun’.

Lagu Perdana Sub Unit Cherrybelle Berjudul Funday

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Rabu (24/2/2016), mungkin Cherrybelle terinspirasi dengan pembentukan sub-unit yang sudah menjadi hal wajar di industri K-Pop. Sebut saja SNSD dengan TaeTiSeo dan Super Junior dengan K.R.Y.

Adapun ‘Cherrybelle Fun’ beranggotakan Laela, Onad, dan Muti yang sekarang mulai disibukkan dengan promosi lagu debut mereka yang berjudul Funday.

Namun ternyata Cherrybelle tak mau disebut meniru-niru K-Pop, justru saat ini mereka merasa sangat ‘Indonesia’. Hal tersebut terlihat dari para member baru yang asalnya dari beberapa daerah di penjuru Tanah Air.


Baca juga:

Tiga Member Chibi Membentuk Sub Unit Bernama Cherrybelle Fun

Member Berasal Dari Daerah Berbeda, Cherrybelle Kini Lebih Indonesia

Gaya berbusana mereka akhir-akhir ini juga mengangkat budaya Tanah Air lho. Lihat saja outfit yang dikenakan ‘Cherrybelle Fun’, dengan atasan berwarna orange, mereka memakai rok batik. Keren banget kan? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Rossa Gelar Konser Tunggal Untuk Rayakan 21 Tahun Berkarya Di Industri Musik Indonesia

Rossa Gelar Konser Tunggal Untuk Rayakan 21 Tahun Berkarya Di Industri Musik Indonesia

Jakarta – Sudah tidak terasa, karir salah seorang penyanyi cantik, Rossa telah menginjak 21 tahun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis