Home > Hiburan > Musik > Ardina Rasti Sempat Merasa Dirinya Dipandang Sebelah Mata

Ardina Rasti Sempat Merasa Dirinya Dipandang Sebelah Mata

Jakarta – Selain menjadi seorang aktris, Ardina Risti juga mulai menggeluti karir di dunia tarik suara. Bahkan, ia sudah menghasilkan dua album di tahun 2007 dan 2008 lalu.

Ardina Rasti Sempat Merasa Dirinya Dipandang Sebelah Mata

(sumber: Kapanlagi.com)

Ardina pun dikabarkan akan segera meluncurkan album ketiganya di tahun 2016 ini. Namun demikian, rencana itu masih tertunda karena ia sedang terlibat dalam pembuatan film “DREAMS”.

“Aku pending album ketiga hampir dua tahun. Sekarang aku ciptain lagu yang sesuai umur aku. Jadi nanti pas album ketiga keluar aku bisa nunjukkin hal yang baru. Tahun ini sebelum album keluar, film DREAMS ini keluar duluan,” terang Ardina, di kantopr redaksi KapanLagi.com, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2016).

Meski sudah dikenal sebagai aktris sekaligus penyanyi, sebenarnya Ardina masih memiliki harapan lain, yakni bahwa masyarakat umum mengenalnya sebagai pencipta lagu. Sebab, pada dua album sebelumnya, Ardina memang menulis sendiri lagu-lagu yang ia bawakan.

Malah, pada album pertama itu ia hanya ingin berperan sebagai pencipta lagu. Tak disangka produser malah menawarinya untuk membawakan sendiri lagu-lagu tersebut.

“Mimpi yang belum tercapai adalah di dua album sebelumnya orang belum ngeh kalau lagu-lagunya aku yang ciptain sendiri, masih banyak yang pandang sebelah mata. Padahal passion aku yang terdalam adalah nyiptain lagu. Waktu itu sebenernya cuma mau ciptain lagu doang, gak nyanyi. Tapi ternyata aku diminta untuk nyanyiin lagu aku sendiri. Di album ketiga aku mau belajar supaya lagu ciptaan aku dinyanyiin musisi lain,” tutur Ardina.

Ardina pun sangat memegang teguh sebuah kalimat yang mungkin terdengar klise, yakni “jangan pernah menyerah”. Menurutnya, dengan memegang teguh prinsip itu, dirinya bisa memiliki energi untuk mewujudkan mimpi.

“Klise ya (bagaimana Rasti mewujudkan mimpi), tapi jangan pernah menyerah itu artinya dalam banget. Setiap manusia dengan kekurangan dan kelebihannya punya rintangan berbeda tapi sama beratnya. Saat kita di bawah banget dan gak ada jalan lain, ya kita jangan menyerah,” tandasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Jakarta – Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif memberikan klarifikasi terkait kehadiran girl grup ...