Home > Ragam Berita > Internasional > Agar Bisa Menikah Lagi, Pria Ini Ceraikan 4 Istrinya dalam Waktu Bersamaan

Agar Bisa Menikah Lagi, Pria Ini Ceraikan 4 Istrinya dalam Waktu Bersamaan

Jakarta – Berita yang cukup unik datang dari Arab Saudi baru-baru ini, Seorang pria dikabarkan menceraikan empat istrinya sekaligus dalam satu hari agar ia bisa menikah lagi.

Agar Bisa Menikah Lagi, Pria Ini Ceraikan 4 Istrinya dalam Waktu Bersamaan

Ilustrasi.
(sumber: Google)

Sesuai dengan ajaran Islam yang ditetapkan secara ketat di Arab Saudi, seorang pria tidak boleh menikah dengan lebih dari empat wanita. Akhirnya, pria yang tak disebutkan namanya itu pun memilih untuk menceraikan keempat istri sekaligus.

Seperti dilansir dari Emirates247, Rabu (24/2/2016), untuk bisa menuntaskan “rencana besarnya” itu, pria tersebut harus merogoh kocek yang cukup dalam. Ia diwajibkan membayar 160,000 Riyal (setara Rp 574,3 juta) untuk keempat istri yang ia talak tiga.

“Dia ingin menikah dengan empat perempuan baru, dan menceraikan semua istrinya, sayangnya dia tidak bisa menikah lagi dengan empat perempuan baru itu. Akhirnya dia memutuskan untuk menikahi kembali empat mantan istrinya itu,” tulis media lokal Saudi yang didasarkan pada keterangan kerabat pria doyan kawin tersebut.

Kisah ini kemudian terangkat lebih jauh di media sosial. Para netizen menilai bahwa pria tersebut tidak hanya menyakiti perasaan keempat istrinya, melainkan juga menyakiti seluruh wanita.

“Dia seharusnya dihukum atas perbuatannya menyakiti wanita, itu melanggar hukum Islam,” komentar salah satu netizen. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Binatang Mirip Buaya Ini Kagetkan Warga Jepang

Binatang Mirip Buaya Ini Kagetkan Warga Jepang

TOKYO – Kemunculan aligator (Atractosteus spatula) atau istilah sejenis buaya menghebohkan masyarakat Jepang. Aligator tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis