Home > Ragam Berita > Nasional > Saat “Injury Time”, PSK Kalijodo Layani 10 Tamu Dalam Semalam

Saat “Injury Time”, PSK Kalijodo Layani 10 Tamu Dalam Semalam

Jakarta – Saat ini kawasan Kalijodo memang sudah dibersihkan dari segala aktivitas hiburan malam. Namun terkuak fakta baru yang cukup mengejutkan, yakni di malam terakhir menjajakan jasa pemuas nafsu pada Senin (15/2) silam, rata-rata PSK di Kalijodo mengejar setoran dengan melayani hingga 10 tamu dalam satu malam.

Saat "Injury Time", PSK Kalijodo Layani 10 Tamu Dalam Semalam

Saat "Injury Time", PSK Kalijodo Layani 10 Tamu Dalam Semalam

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Rabu (24/2/2016), salah satu kafe di Kalijodo, Kafe Me 2, mengungkapkan catatan transaksi PSK pada Senin (15/2) malam atau hanya berselang tiga hari dari disebarkannya SP 1. Dari 19 PSK yang bekerja melayani pria hidung belang, Kafe Me 2 meraup keuntungan Rp. 7.208.000.

Dari 19 PSK yang bekerja, total ada 81 pelanggan yang menggunakan jasa mereka. Jika dirata-rata, setiap PSK melayani sekitar 8 tamu dalam malam itu.


Baca juga:

Bagaimana Curahan Hati PSK Kalijodo Usai Melayani Tamunya ? Simak Disini

Mendapat Rusun yang Lebih Layak, Warga Kalijodo Merasa Senang

Setelah tanggal 15 Februari 2016, tidak ada lagi catatan dalam buku tamu tersebut. Bilik-bilik yang biasanya digunakan PSK untuk melayani tamu juga sudah kosong, bahkan saat ini sang pemilik kafe juga tak diketahui menghilng kemana. Demikian pula yang terjadi dengan kafe-kafe lain yang bertebaran di kawasan Kalijodo. Tak ada lagi terlihat PSK yang menjajakan diri, begitupun dengan preman yang biasanya berkeliaran. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ternyata Lembaga Ini Yang Melarang Panglima TNI Masuk AS

Ternyata Lembaga Ini Yang Melarang Panglima TNI Masuk AS

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dilarang memasuki wilayah Amerika Serikat oleh US Custom ...