Home > Hiburan > Gosip > Doyan Makan, Chelsea Islan Dituntut Turunkan Berat Badan

Doyan Makan, Chelsea Islan Dituntut Turunkan Berat Badan

Jakarta – Aktris muda Chelsea Islan menuturkan pengalaman uniknya ketika dituntut untuk menaikkan serta menurunkan berat badannya dalam waktu yang berdekatan.

Doyan Makan, Chelsea Islan Dituntut Turunkan Berat Badan

Dalam film “3 Srikandi,” Chelsea diminta untuk menaikkan bobot tubuhnya menjadi 58 kg guna memerankan atlet memanah, Lilies Handayani.

Baru selesai dengan film itu, dara 20 tahun langsung diminta untuk menurunkan berat badan seberat 5 kg guna bermain di film “Headshot”.

“Cuma ada jeda waktu dua bulan. Untuk menurunkan berat badan awalnya cukup mustahil dengan padatnya jadwal, syuting Senin sampai Jumat, jadi nggak ada waktu buat olahraga, ke gym, atau refreshing,” ungkap Chelsea yang baru saja didaulat sebagai brand ambassador Marie France Bodyline di DoubleTree by Hilton, Menteng, Jakarta Pusat (Rabu, 24/2/2016).

Solusinya, dara kelahiran New York, Amerika Serikat (AS) itu memilih untuk mengikuti program penurunan berat badan di klinik Marie France Bodyline. Ia menjalani perawatan Venus Freeze dan pengaturan pola makan di bawah anjuran seorang ahli gizi dari klinik asal Swiss tersebut.

Ajaibnya, dalam waktu dua bulan, pemain film Tjokro ini pun berhasil turun ke berat badan 53 kg. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kerap Dicibir karena Foto Seksi, Sulli Bikin Instagram Private

Kerap Dicibir karena Foto Seksi, Sulli Bikin Instagram Private

Seoul – Akhir-akhir ini Sulli kerap menjadi target bully netizen. Hujatan yang diterima Sulli ini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis