Home > Otomotif > Motor > Resmi Dirilis, Motor Kawasaki Z125 Pro Dibandrol Rp 30,8 Juta

Resmi Dirilis, Motor Kawasaki Z125 Pro Dibandrol Rp 30,8 Juta

Jakarta – Pabrikan otomotif asal Jepang, Kawasaki, telah secara resmi merilis Kawasaki Z125 Pro di pasar Indonesia. Motor ini membawa nuansa street fighter, dengan tubuh mungil nan ramping dan kapasitas mesin 125cc.
Resmi Dirilis, Motor Kawasaki Z125 Pro Dibandrol Rp 30,8 Juta
Kawasaki Z125 Pro memiliki dapur pacu SOHC dua klep, yang serupa dengan Kawasaki Athlete 125. Namun demikian, pembakarannya telah diubah menjadi sistem injeksi.

Line Head Research Development and Design Marketing Division PT KMI, Sucipto Wijono, menuturkan bahwa Kawasaki Z125 Pro bisa menghasilkan tenaga 9,4 PS. Model yang meluncur di Indonesia ini serupa dengan model Thailand yang sudah dirilis pada akhir 2015 lalu.

Untuk urusan harga, Kawasaki Z125 Pro dibanderol dengan harga Rp 29,9 juta untuk harga promosi terbatas, dan Rp 30,8 juta untuk harga resmi on the road wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

“Harga launching itu berlaku sampai habis Jakarta Fair, setelah itu baru official price (Rp30,8 juta) yang berlaku,” terang Sucipto di sela-sela acara peluncuran Kawasaki Z125 Pro, yang berlangsung di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Rabu (24/2/2016).

Kawasaki Z125 Pro akan dirilis dalam dua varian warna, yakni Candy Lime Green dan Candy Burnt Orange.

“Motor ini untuk menemani KSR. KSR itu sudah tiga tahun dan dapat diterima masyarakat saat ini, sehingga sekarang kita coba memperkenalkan produk baru,” tandas Sucipto. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Jelang MotoGP Aragon 2017, Andrea Dovizioso Akui Sangat Santai

Dovizioso Juara Usai Salip Marquez Ditikungan Terakhir

Spielberg – Andrea Dovizioso yang melakoni MotoGP bersama Ducati Corse, sukses meraih kemenangannya yang ketiga ...