Home > Teknologi > Gadget > Resmi Meluncur, Harga Smartphone Xiaomi Mi 5 Dibandrol Rp 4,2 Jutaan

Resmi Meluncur, Harga Smartphone Xiaomi Mi 5 Dibandrol Rp 4,2 Jutaan

Beijing – Xiaomi Mi 5 akhirnya resmi diungkapkan pada acara Spring Conference. Seperti dilansir dari GizmoChina (Rabu, 24/2/2016), Xiaomi Mi 5 adalah ponsel pertama yang hadir dengan tombol fisik dan terintegrasi sensor fingerprint.

Resmi Meluncur, Harga Smartphone Xiaomi Mi 5 Dibandrol Rp 4,2 Jutaan

Perusahaan asal Tiongkok tersebut mengatakan, sensor fingerprint diklaim sangat cepat.

Sementara untuk urusan spesifikasi, Mi 5 memiliki jeroan quad-core Snapdragon 820. Chipset itu memiliki proses pabrikasi 14nm, yang dikawinkan dengan GPU Adreno 530, Hexagon 680 DSP, modem X12 LTE dan dukungan untuk Quick Charge 3.0.

Xiaomi Mi 5 hadir dalam dua varian yakni ertama dengan RAM 3 GB dan internal memori 32 GB, sedangkan yang lainnya datang dengan RAM 4 GB dan storage 128GB.

Layar 5,15 dengan resolusi Full HD juga turut dihadirkan. Di samping itu, Mi 5 juga dibekali dengan bezel super tipis dan dilengkapi dengan ultra-low power bright backlit LED. Mi 5 juga dipersenjatai dengan kamera utama 16 megapiksel dan kamera depan 4 megapiksel.

Bicara mengenai harga, ponsel berkapasitas 3.000 mAh tersebut ditaksir memiliki harga mulai dari 1.999 yuan atau sekitar Rp 4,2 juta. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Apple Akan Rilis Ponsel Layar Lipat?

Apple Akan Rilis Ponsel Layar Lipat?

Jakarta – Kabar mengenai adanya pabrikan yang mulai melakukan riset mengenai ponsel layar lipat, Sepertinya ...