Home > Hiburan > Gosip > Selain DS, Pria Inisial AW Juga Mengaku Sebagai Korban Saipul Jamil

Selain DS, Pria Inisial AW Juga Mengaku Sebagai Korban Saipul Jamil

Jakarta – Setelah dilaporkan oleh remaja 17 tahun berinisial DS, kini muncul lagi seorang pria 21 tahun berinisial AW yang juga melaporkan Saipul Jamil dengan kasus serupa.

Selain DS, Pria Inisial AW Juga Mengaku Sebagai Korban Saipul Jamil

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Rabu (24/2/2016), kabar ini telah dikonfirmasi oleh Kompol Budi Setiadi selaku Kepala Unit III Sub Direktorat Kekerasan Anak dan Wanita Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

“Kami baru menerima laporan pidana pencabulan dengan kekerasan yang dilakukan terlapor SJ,” ungkap Budi saat dijumpai di kantornya, Rabu (24/2).

Menanggapi laporan ini, Budi menyatakan bahwa pihaknya akan langsung mengadakan proses penyelidikan lebih lanjut, seperti memeriksa kelengkapan barang bukti dan mengulik keterangan dari saksi. Pencabulan terhadap AW ini terjadi pada Maret 2014 silam.

Ada kemungkinan Saipul Jamil akan dijerat pasal berbeda, pasalnya korban berinisial DS sebelumnya tergolong di bawah umur, sementara pelapor AW telah berusia dewasa.


Baca juga:

Saipul Jamil Belum Berikan Konfirmasi Terkait Pengakuan Pria Inisial AW

Rina Nose Enggan Berikan Komentar Usai Jenguk Saipul Jamil Di Polsek

Saipul Jamil sendiri kini telah ditahan di Polsek Kelapa Gading setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencabulan terhadap remaja pria berinisial DS. Meski awalnya mengakui segala perbuatannya, belakangan ini Bang Ipul menyangkal telah mencabuli DS. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Yuyun Wahyuni Yang Disebut Istti Kedua Ustad Al Habsyi Sering Diajak Ceramah ?

Yuyun Wahyuni Yang Disebut Istti Kedua Ustad Al Habsyi Sering Diajak Ceramah ?

Jakarta – Pernikahan kedua dari Ustad Ahmad Al Habsyi dibongkar oleh kuasa hukum dari Putri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis