Home > Hiburan > Gosip > Profil dan Foto Natasha Manuela, Miss Indonesia 2016

Profil dan Foto Natasha Manuela, Miss Indonesia 2016

Jakarta – Natasha Manuela sukses menyingkirkan 34 finalis lain untuk menyabet titel Miss Indonesia 2016 dalam malam final yang digelar pada Rabu (24/2) malam.

Profil dan Foto Natasha Manuela, Miss Indonesia 2016

Natasha Manuela kini resmi menyandang mahkota Miss Indonesia 2016 dan berhak mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2016 mendatang. Sementara itu posisi runner-up pertama diraih perwakilan Bengkulu Editha Eldilasari Rodianto dan runner-up kedua ditempati perwakilan Sumatera Utara Dian Bernika Silalahi.

Untuk dapat lebih mengenal sosok Miss Indonesia 2016, berikut Harian Indo hadirkan profil singkat dan kumpulan foto dari Natasha Manuela, Kamis (25/2/2016):

Natasha Manuela merupakan seorang mahasiswi jurusan Bisnis di Prasetiya Mulya Business School dan telah menuai prestasi di bidang yang ia geluti, yakni bisnis. Bersama dengan timnya, dara yang akrab disapa Acha ini berhasil meraih titel ‘Best Business Development Project’ dengan bisnisnya “LOCAPOCA SANDAL” pada tahun 2014 dalam ketegori fashion. Menurut pandangannya, fashion tidak akan pernah punah dan selalu berkembang setiap waktu.

Profil dan Foto Natasha Manuela, Miss Indonesia 2016

Selamat, Natasha Manuela Dianugerahi Gelar Miss Indonesia 2016

Menurut Acha, Bangka Belitung memiliki nilai kekeluargaan yang erat serta mengutamakan gotong royong, seperti semboyan yang berkata serumpun sebalai, yang berarti adanya mufakat bersama dan persatuan.


Baca juga:

Selamat, Natasha Manuela Dianugerahi Gelar Miss Indonesia 2016

Maria Harfanti : “Menjadi Miss Indonesia Bukan Tugas yang Mudah”

Wanita yang juga memiliki bakat menari balet kontemporer ini memiliki harapan agar dapat membenahi fasilitas umum yang ada di Bangka Belitung agar masyarakat dan wisatawan dapat lebih nyaman berada disana.

“Melalui ajang Miss Indonesia 2016, tiap wanita Indonesia dapat berkarya dan menjadi inspirasi bagi wanita lainnya agar lebih percaya pada potensi mereka, serta dapat berkontribusi lebih di bidang sosial,” ujar Acha. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Berjuang Melawan Penyakit Strokenya, Aktor Senior Ini Meninggal Dunia

Setelah Berjuang Melawan Penyakit Strokenya, Aktor Senior Ini Meninggal Dunia

Jakarta – Aktor senior Krisno Bossa menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (23/2/2017). Krisno meninggal dunia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 133