Home > Hiburan > Gosip > Mengaku Fans Berat JKT48, Kaesang Pangarep Foto Bareng Melody

Mengaku Fans Berat JKT48, Kaesang Pangarep Foto Bareng Melody

Jakarta – Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), mengungkapkan bahwa dirinya merupakan fans idol group JKT48. Hal itu ia sampaikan ketika tampil dalam acara talkshow Mata Najwa yang tayang di MetroTV pada Rabu (24/2/2016).

Dalam acara itu, ternyata Kaesang mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan salah satu member JKT48 yang ia gandrungi, yakni Melody. Ia kemudian berfoto bersama idolanya itu dan kemudian mengupload foto tersebut ke akun Twitter, @kaesangp.

“Sengaja di upload”, demikian tulis Kaesang menyertai foto tersebut.
Mengaku Fans Berat JKT48, Kaesang Pangarep Foto Bareng Melody
Tak disangka, foto ini menjadikan dirinya “dikeroyok” oleh wota–sebutan fans fanatik JKT48. Meski sebagian fans JKT48 memuji sikap Kaesang yang tidak jaim atau malu-malu mengakui bahwa dirinya menyukai idol group tersebut, sebagian lainnya justru mencibir dan menyerang dengan kritikan tajam.

Dari penelusuran Harian Indo, Kamis (25/2/2016), kebencian dan kecemburuan fans tersebut tersulut karena pada dasarnya, terdapat sebuah aturan “golden rules” di dalam manajemen JKT48 yang melarang seorang member untuk foto berdua dengan fansnya, di luar acara foto bareng yang resmi digelar oleh pihak manajemen.

Beberapa fans pun mencoba mendamaikan dengan mengatakan bahwa Kaesang, sebagai anak seorang presiden, bisa dikategorikan sebagai public figure. Oleh karena itu, tidak perlu bagi para Wota untuk merasa iri dan benci ketika Kaesang mendapatkan kesempatan berfoto berdua dengan Melody JKT48, dan kemudian menguploadnya ke media sosial. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Tampil Lagi Dalam America's Got Talent, Lagi-Lagi Aksi Demian Dapat Komentar Nyinyir

Tampil Lagi Dalam America’s Got Talent, Lagi-Lagi Aksi Demian Dapat Komentar Nyinyir

Jakarta – Salah seorang ilusionis, Demian Aditya, lagi-lagi beraksi di panggung America’s Got Talent (AGT) ...