Home > Olahraga > Bola > Hasil UCL : Dynamo Kiev vs Manchester City 1-3, Liga Champions 25 Februari 2016

Hasil UCL : Dynamo Kiev vs Manchester City 1-3, Liga Champions 25 Februari 2016

Kiev – Manchester City sukses meraih kemenangan berharga setelah mampu menundukkan tuan rumah Dynamo Kiev dengan skor 1-2 pada laga yang dilangsungkan di NSK Olimpijs’kyj, Ukraina, Kamis (25/2/2016). Dengan hasil ini maka mereka hanya memubtuhkan hasil imbang kala menjamu Dynamo Kiev pada leg kedua yang akan dilangsungkan di Ettihad Stadium.

Hasil UCL : Dynamo Kiev vs Manchester City 1-3, Liga Champions 25 Februari 2016

Berdasarkan pantauan tim harianindo, laga antara Dynamo Kiev vs Manchester City ini berlangsung menarik sejak awal laga Kedua tim sama-sama bermain menyerang meski tim tamu lebih dominan dalam penguasaan bola. Hasilnya, pada menit ke 15 Sergio Aguero mampu membuka kemenangan City dan kemudian disusul oleh David Silva di menit ke 40 dan skor 0-2 menutup paruh babak ini.

Usai jeda, Dynamo Kiev seakan tak ingin malu di hadapaan pendukungnya sendiri. Mereka pun lebih berani untuk menekan Manchester City dan hasilnya di menit ke 59 Vitaly Buyalsky sukses memperkecil kedudukan dan skor menjadi 1-2. Pertandingan pun semakin seru karena Kiev seakan menemukan semangat berlipat untuk dapat menyamakan kedudukan. Namun, justru tim tamu yang mampu menambah kedudukan lewat Yaya Toure di masa injury time. Skor 1-3 pun berakhir sampai peluit panjang berbunyi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs AC Milan, Minggu 19 November 2017

Prediksi Napoli vs AC Milan, Minggu 19 November 2017

Jakarta – Laga bertajuk big match kembali akan digelar pada kompetisi tertinggi di Italia, kali ...