Home > Hiburan > Musik > Konser Di Semarang, Pasha Minta Bodyguard Khusus Untuk Mengawalnya

Konser Di Semarang, Pasha Minta Bodyguard Khusus Untuk Mengawalnya

Semarang – Grup band papan atas Indonesia, Ungu, tampaknya takkan lagi berkibar setelah vokalis andalannya Pasha resmi menjadi Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah. Namun, Ungu tetap akan melangsungkan konser mereka di Semarang pada hari Jumat (26/2/2016) dan sekaligus sebagai penampilan terakhir Pasha bersama dengan band yang membesarkan namanya itu.

Konser Di Semarang, Pasha Minta Bodyguard Khusus Untuk Mengawalnya

Konser ini nanti akan diangsungkan di E-Plaza Semarang dan pihak panitia pun sudah menyiapkan semuanya secara matang. Salah satu Marketing Communication E-Plaza, Astrid Jobvanka, mengatakan kepada wartawan bahwa memang pad asaat konser nanti hanya PAsha yang meminta jasa satu bodyguard khusus kepada pihak manajemen untuk mengawalnya.

Astrid menuturkan bahwa Ungu adalah band yang sudah sangat dikenal masyarakat dan sering membawakan beberapa lagu mellow dan hal itu banyak yang cocok dengan kita. Astrid pun menambahkan bahwa pihak manajemen menghadirkan Ungu dan hal itu juga menjadi kebetulan karena hal itu menjadikan momen terakhir Pasha Ungu sebelum dirinya menjaalani tugas negara sebagai Wakil Walikota. DIrinya pun menegaskan bahwa pihak manajemen memastikan bahwa Pasha akan datang. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Momoiro Clover Z Hidupkan Rilis Single Baru di Musim Panas

Momoiro Clover Z Rilis Single Baru di Musim Panas

Tokyo – Momoiro Clover Z kembali mengumumkan single terbarunya yang berjudul ‘BLAST!’. Single tersebut merupakan ...