Home > Teknologi > Gadget > Harga Smartphone Le Max Pro Dibandrol Rp 7,6 Juta

Harga Smartphone Le Max Pro Dibandrol Rp 7,6 Juta

Beijing – Dewasa ini pergerakan dari perkembangan Smartphone seakan tak terbendung dan beberapa produk unggulan pun ditawarkan untuk dapat meminat para konsumen. Pada waktu diselengarakan ajang CES 2016 di Las Vegas beberapa waktu yang lalu, terdapat satu unit ponsel pintar yang memancing banyak minat konsumen, yakni LeTV Le Max Pro.

Harga Smartphone Le Max Pro Dibandrol Rp 7,6 Juta

Le Max Pro ini menjadi viral mengingat ponsel ini merupakan yang pertama yang menggunakan chipset prosesor high-end terbaru besutan Qualdcomm yaitu Snapdragon 820. Seperti yang dilansir Gizmochina, Selasa (23/2/2016), smartphone ini akan pertama kali dipasarkan di Tiongkok dan berbandrol 3.699 yuan atau setara dengan 7.6 juta rupiah.

Untuk fitur-fiturnya, Le Max Pro ini selain menggunakan Snapdragon 820 juga memeiliki spek lain diantaranya adalah layar sebsar 6.33inc dan resolusinya Quad-HD 1440p. Le Max Pro ini juga akan didukung RAM sebanyak 4gb, sensor sidik jari ultrasonik, portt USB tipe C. POnsel Pintar ini untuk kameranya akan tersedia sebesar 21 MegaPixel untuk mkamera belakang, sedangkan daya baterainya mencapai 3400mAh, dan siset, operasinya yang menggunakan Android 6.0 Marshmallow. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Jakarta – Kamera merupakan salah satu fitur yang diincar oleh para pengguna smartphone. Oleh karenanya ...