Home > Ragam Berita > Nasional > Luar Biasa, Saat Ini Ada 3000 UKM Di Surabaya

Luar Biasa, Saat Ini Ada 3000 UKM Di Surabaya

Jakarta – Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dewasa ini memang sedang ramai digalakkan di beberapa daerah sebagai bentuk enterpreneur ang dapat menggerakkan perekonomian bangsa. Salah satu perkembangan UKM yang pesat terjadi di daerah Surabaya, yang memang sudah digalakkan oleh Walikota Tri Rismaharini.

Luar Biasa, Saat Ini Ada 3000 UKM Di Surabaya

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta, Rabu (24/2/2016), Bu Risma mengatakan bahwa terdapat 92 UKM pada tahun 2010 dan sejauh ini total sudah mencapai 3.000 UKM. Bu Risma memang sering untuk menekankan kepada warganya agar menciptakan pekerjaan sendiri sehingga hasilnya pun kini lebih terasa.

Bu Risma menuturkan bahwa dirinya meminta orang Surabaya untuk tidak bekerja dengan orang dan dirinya mengajarkan agar kita bisa untuk menciptakan lapangan pekerjaan sendiri serta dia sendiri juga melatih. Walikota Surabaya dua periode beruntun ini menambahkan bahwa dirinya belajjar dari orang Padang yang bekerja di restoran Padang sehingga mereka semua berbagi keuntunngan itu dan hal inilah yang dirinya ajarkan kepada warga Surabaya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kerahkan Aparat Gabungan, Polisi Minta Warga Tak Takut Aksi 313

Kerahkan Aparat Gabungan, Polisi Minta Warga Tak Takut Aksi 313

Jakarta – Masyarakat diimbau untuk tak perlu cemas akan aksi 313 yang akan diawali dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis