Home > Hiburan > Gosip > Nina Vee, Blogger Cantik Yang Riasan Wajahnya Mirip Kylie Jenner

Nina Vee, Blogger Cantik Yang Riasan Wajahnya Mirip Kylie Jenner

London – Kylie Jenner merupakan salah satu artis hollywood yang saat ini sedang berada di puncak popularitas dan bersanding denganbeberapa saudaranya yang juag menjadi artis. Keluarga besar Kardashian memang beberapa tahun terakhir ini tampak mendominasi beberapa acara hiburan karena memang sedang populer dan tak pernah pudar seiring semakin banyaknya kontroversi yang berkembang.

Nina Vee, Blogger Cantik Yang Riasan Wajahnya Mirip Kylie Jenner

Wajah Kylie Jenner yang cantik tampaknya banyak juga yang membuat fansnya menajdi iri ataupun ingin untuk memiliki model wajah yang sama dengannya. Namun, tahukah Anda bahwa di London terdapat seorang blogger cantik yang bernama Nina Vee dan berhasil menjadi heboh di dunia maya berkat wajahnya yang mirip dengan Kylie Jenner. Seperti pantauan tim harianindo pada akun instargam Nina, Selasa (23/2/2016), memang banyak fotonya yang diunggah sangat mirip dengan Kylie Jenner.

Sama seperti Kylie, Nina Vee juga memberikan make up yang sama kepada wajahnya saat pose dalam berfoto. Sampai saat ini akun instagramnya sudah memiliki 56tribu follower dan akun youtubenya pun disubscribe banyak orang. Hal itulah yang membuat nama dari Nina Vee seakan mendapatkan berkah karena dirinya memiliki kemiripan dengan Kylie Jenner dan hal itu membuat kepopularitasnya menjadi berkembang. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Isa Bajaj dan Istri Baru Saja Dikaruniai Anak Kedua

Selamat, Isa Bajaj dan Istri Baru Saja Dikaruniai Anak Kedua

Jakarta – Kebahagian seolah terpancar dari wajah Isa Bajaj. Pemilik nama asli Isa Wahyu Prastantyo ...