Home > Ragam Berita > Nasional > PAN Berikan Syarat Dukungan Untuk Ahok Di Pilgub DKI 2017

PAN Berikan Syarat Dukungan Untuk Ahok Di Pilgub DKI 2017

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih biasa dikenal dengan Ahok, tampaknya masih meisterius terkait dengan Pilgub DKI 2017 nanti apakah dirinya maju sebagai independen dan juga siapakah sosok pendamping sebagai wakilnya nanti. Beberapa partai politik pun juga sudah menyatakan dukungannya untuk mendukung Ahok salah satunya adalah Partai Nasdem.

PAN Berikan Syarat Dukungan Untuk Ahok Di Pilgub DKI 2017

Untuk Partai Amanat Nasional (PAN) sampai saat ini juga masih belum mengambil sikap. Namun, sekretaris fraksi PAN Yandri Susanto pada saat berbicara di gedung DPR Jakarta, Rabu (24/2/2016), menyatakan kalau partai PAN membuka peluang mendukung Ahok dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 nanti.

Yandri mengatakan bahwa memang pihak PAN belum memastikan sejauh ini, namun jika Ahok mau ngambil orang PAN ya tidak masalah. Di sisi lain, PAN juga sudah siap jika nantinya akan melawan Ahok di Pilgub DKI 2017. Yandri menuturkan bahwa bukanlah sebuah masalah untuk melawan Ahok dan pihak PAN masih tetap melakukan survey sejauh ini dan masih dalam proses penjajakan komunikasi kepada beberapa elit politik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ini Alasan HTI Menolak Bergabung Dengan PPP

Ini Alasan HTI Menolak Bergabung Dengan PPP

Jakarta – Mantan anggota Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang belum lama ini ...