Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Pergoki Pejabat Yang Doyan Bagi-bagi Uang Sisa Kegiatan

Ahok Pergoki Pejabat Yang Doyan Bagi-bagi Uang Sisa Kegiatan

Jakarta – Ahok memang merupakan sosok yang dikenal tegas dan tanpa kompromi dengan bawahannya yang bertindak tak sesuai perintah atau merugikan rakyat. Hal itu juga yang baru-baru ini diungkapkannya terkait ulah nakal beberapa oknum yang mencoba untuk mengambil uang yang bukan haknya.

Ahok Pergoki Pejabat Yang Doyan Bagi-bagi Uang Sisa Kegiatan

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Bali Kota, Jakarta, Rabu (24/2/2016), Ahok menyatakan bahwa jadi pada prakteknya sisa uang kegiatan itu dibagi-bagi dan uang yang pada hakikatnya harusnya bisa buat masyarakat namun nggak dibalikin justru diatur-atur sehingga model yang seperti ini sudah ditangkapnya.

Penggunaan dana di Pemprov DKI Jakarta sebagian besar diantaranya sudah menggunakan sistem Cashless namun tetap saja masih ada oknum yang mencoba mencari cara unruk berbuat curang. Ahok menegaskan bahwa memang sudahlah karena namanya maling tetap saja maling. Pria keturunan tionghoa ini menambahkan bahwa selain dengan sistem non-cash, cara efektif untuk memberhentikan praktek curang ini adalah dengan ngancam karena kalau dipecat menjadi staff maka dia akan takut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Jakarta – Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar ...