Home > Ragam Berita > Nasional > Pria Inisial AW Mengaku Pernah Dieksekusi Oleh Saipul Jamil Di Rumahnya

Pria Inisial AW Mengaku Pernah Dieksekusi Oleh Saipul Jamil Di Rumahnya

Jakarta – Belum reda kasus Saipul Jamil yang dilaporkan DS atas dugaan pencabulan, maka kini hal serupa juga dilaporkan oleh seorang pria berusia 22 tahun yang berinisal AW. Pria ini mengaku sempat menjadi asisten dari Bang Ipul selama setangah tahun dan mendapati korban pelecehan sebanyak dua kali.

Pria Inisial AW Mengaku Pernah Dieksekusi Oleh Saipul Jamil Di Rumahnya

Seperti saat berbicara denagn wartawan di Jakarta, Rabu (24/2/2016), kuasa hukum AW, Raidin Anom, mengatakan bahwa kliennya ini baru melapor karena sosok Saipul Jamil yang merupakan figur sehingga dia takut dan saat itu juga masih berusia 20 tahun jadi belumlah matang untuk dapat melakukan suatu hal seperti pelaporan.

Raidin menambahkan bahwa sudah selama enam bulan AW tinggal dan menjadi asisten dari Bang Ipul dan selama itu pula terjadi dua kali pencabulan. Raidin menambahkan bahwa peristiwa itu trjadi di tahun 2014 dan awal perkenalannya Bang Ipul mengajak kliennya untuk datang ke rumahnya dan menginap di sana kemudian terjadilah pencabulan. Tak cuma itu, pria ini menyebutkan bahwa Bang Ipul juga melakukan tindak kekerasan seperti menutup mulutnya agar tidak berteriak. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Bakal Usung La Nyalla Sebagai Lawan Gus Ipul-Azwar Anas ?

Prabowo Bakal Usung La Nyalla Sebagai Lawan Gus Ipul-Azwar Anas ?

Jakarta – Arief Poyuono selaku Wakil Ketua Umum Partai Gerindra memastikan bawha tidak akan ikut ...