Home > Ragam Berita > Nasional > Gibran Raka Mengaku Sering Mengusir Paspampres Yang Mengawalnya

Gibran Raka Mengaku Sering Mengusir Paspampres Yang Mengawalnya

Jakarta – Gibran Rakabuming Raka mengaku sering mengusir Pasukan Pengamanan Presiden yang selalu membuntutinya dalam setiap kegiatan.

Gibran Raka Mengaku Sering Mengusir Paspampres Yang Mengawalnya

“(Paspampres) Harusnya selalu ada, praktiknya enggak, saya sendiri. Saya usir beneran, tanya saja mereka,” Kata Gibran dalam acara Mata Najwa, Metro TV (Rabu, 24/2/2016).

Pasca ayahnya, Joko Widodo (Jokowi) menjabat sebagai orang nomor satu di negeri ini, suami dari Selvi Ananda Putri ini mengaku kerap ditempel oleh tiga orang Paspampres.

Namun, karena dia merasa tersebiasa sendiri dalam melakukan apapun, tak jarang Paspampres yang ditugasi mengawalnya selalu diusir.

Meski kerap mengusir Paspampres, Gibran mengaku tidak pernah khawatir akan keamanan pribadinya. Gibran merasa jika dirinya tetap akan baik-baik saja meski tidak mendapatkan pengawalan.

“Biasa saja sih, santai saja. Saya jalan kemana, makan di warung kaki lima biasa saja. Sudah banyak yang mengenali pasti, rata-rata reaksinya biasa saja, paling minta foto segala macam,” beber Gibran. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Aksi 313, Sekjen FUI : "Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung"

Aksi 313, Sekjen FUI : “Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung”

Jakarta – Salah satu organisasi masyarakat, Forum Umat Islam (FUI) akan menggelar aksi 313 guna ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis