Home > Hiburan > Gosip > Jadi Model Victoria’s Secret, Josephine Skriver Merasa Mimpinya Jadi Kenyataan

Jadi Model Victoria’s Secret, Josephine Skriver Merasa Mimpinya Jadi Kenyataan

Los Angeles – Victoria’s Secret kembali menunjuk bidadari baru untuk menjadi model di acara fashion show yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Adalah Josephine Skriver yang akan menjadi bidadari terbaru Victoria’s Secret dan berkesempatan tampil dengan model papan atas lainnya seperti Adriana Lima, Candice Swanepoel, serta Kendall Jenner dan Gigi Hadid.

Jadi Model Victoria's Secret, Josephine Skriver Merasa Mimpinya Jadi Kenyataan

Seperti dilansir dari Daily Mail, Kamis (25/2/2016), model asal Denmark ini telah lama berkecimpung di dunia modeling, bahkan sebelum bisa berjalan, Josephine sudah menjadi bintang iklan popok Pampers.

Sejatinya Josephine Skriver telah menjadi model pakaian dalam dan lingerie Victoria’s Secret sejak tahun 2013, namun baru sekarang model berusia 22 tahun ini resmi ditunjuk menjadi angel terbaru Victoria’s Secret.

Ia pun berbagi kebahagiaannya lewat akun Instagram pribadi @josephineskriver. “It’s has happened!! I’m literally living my dream right now! Can’t believe I get to share with you today that I’m #NewestAngel for @victoriassecret thanks to everyone that has helped to get me here! So humble and proud to be apart of such an amazing legacy!! THAAAAANK YOU from the bottom of my heart to everyone who believed in me!! @ed_razek,” tulis di kolom caption foto.

Sekali lagi selamat ya ‘Angel Jo’! (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Jakarta – Bulan Ramadan yang sangat dinanti-nantikan oleh umat Islam di dunia akhirnya telah tiba. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis