Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Ayu Ting Ting Kini Berpacaran Dengan Seorang Pejabat ?

Benarkah Ayu Ting Ting Kini Berpacaran Dengan Seorang Pejabat ?

Jakarta – Identitas kekasih Ayu Ting Ting masih diselimuti tanda tanya. Sejak putus cinta dari Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting masih belum menemukan sosok pengganti, meski beberapa kali dikabarkan dengan dengan pria. Sebut saja Baim Wong dan Robby Purba, namun hingga saat ini Ayu hanya menganggap mereka sebagai teman dekat.

Benarkah Ayu Ting Ting Kini Berpacaran Dengan Seorang Pejabat ?

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Kamis (25/2/2016), belum lama ini misteri siapa kekasih Ayu Ting Ting sempat mendapat petunjuk dari ucapan Jessica Iskandar yang keceplosan membongkar rahasia mantan istri Enji tersebut. Dalam sebuah kesempatan Jedar berujar bahwa kekasih Ayu Ting Ting merupakan seorang pria yang bekerja di Dinas Pariwisata Indonesia. Lantas benarkan bahwa kekasih Ayu merupakan seorang pejabat.

Sayangnya Ayu buru-buru menepis kabar tersebut. Sepertinya Ayu masih ingin merahasiakan identitas pacar barunya. Wajar saja sih, pasalnya setelah gagal berumah tangga dengan Enji, Ayu tampak lebih selektif mencari calon ayah untuk Bilqis, putri kesayangannya.


Baca juga:

Salah Pegang Mic, Penyanyi Cantik Ini Ketahuan Kalau Cuma Lipsync

Wow, Demi Lovato Berani Tampil Polos Di Video Klip Stone Cold

Buktinya, walau banyak berteman dengan pria, toh Ayu Ting Ting masih belum ingin blak-blakan di hadapan media. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Dokter cantik bernama Neng Liyen membongkar kabar perselingkuhan suaminya di media sosial. Namun, salah satu yang membuat miris, tatkala bu dokter cantik asal Sukabumi ini ternyata sedang hamil.

“Heboh, Dokter Cantik Beber Foto dan Video Perselingkuhan Suaminya “

Sukabumi – Dokter cantik bernama Neng Liyen membongkar kabar perselingkuhan suaminya di media sosial. Namun, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis