Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Hyomin T-ara Telah Jalani Operasi Pembesaran Payudara ?

Benarkah Hyomin T-ara Telah Jalani Operasi Pembesaran Payudara ?

Seoul – Hyomin T-ara menarik perhatian dengan foto-foto teaser album comeback solonya. Dalam foto-foto yang beredar di dunia maya, tamoak Hyomin mengusung tema seksi.

Benarkah Hyomin T-ara Telah Jalani Operasi Pembesaran Payudara ?

Satu dari dua foto yang dirilis memperlihatkan Hyorin yang topless berpose tiduran dengan dada menghadap bagian bawah. Foto ini membuat heboh para penggemarnya karena dinilai sangat berani. Banyak yang mengapresiasi keberanian Hyorin untuk tampil seseksi ini.

Namun ada saja haters yang memberikan komentar miring. Para haters ini menyebut jika Hyorin melakukan operasi pembesaran payudara.

“Aku sangat yakin dia oplas payudara. Dulu kayaknya nggak segitu deh,” sindir netter. “Hul, dia berani memamerkan dada palsunya, hahaha,” komentar lainnya. “Dadanya menjadi lebih besar sekarang. Mirip bintang porno,” kata lainnya.

Sementara itu, Hyomin menggandeng beberapa beberapa nama besar dalam album comebacknya tersebut. Diantaranya adalah Junhyun dan Ryan Jhun, juga berkolaborasi dengan Lee Ki Baek untuk penggarapan MVnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Jakarta – Perceraian Gracia Indri dengan David Noah memang meninggalkan banyak cerita. Kali ini Indri ...