Home > Hiburan > Musik > Jadi Juri The Voice Indonesia, Agnez Mo Fokus Ke Kontestan

Jadi Juri The Voice Indonesia, Agnez Mo Fokus Ke Kontestan

Jakarta – Didaulat sebagai coach di program “The Voice Indonesia”, Agnes Monica akan bersaing dengan Judika, Ari Lasso dan Kaka Slank untuk mencari kontestan terbaik. Namun Agnes mengaku akan mengalah dengan coach lainnya. Ada apa gerangan?

Jadi Juri The Voice Indonesia, Agnez Mo Fokus Ke Kontestan

Sebelumnya, Kaka sempat menyampaikan jikalau dirinya tidak akan mementingkan kualitas suara dalam memilih anak didik. Sedangkan Agnes memutuskan untuk mengalah dengan coach lain demi melahirkan penyanyi berbakat di masa depan.

“Dari dulu pada saat saya jadi judge, fokusnya adalah kontestan,” ungkap Agnes seperti dilansir dari OkezoneCelebrity, Kamis (25/2/2016).

“Karena yang berjuang adalah peserta. Mindset awalnya sesama coach jangan saingan. Saya selalu fokus ke kontestan, karena di sini yang kalah menang ya kontestannya.”

“Kalau saya tahu konsisten ini cocok di-coach sama Ari, Kaka dan Judika saya enggak akan muter,” lanjut pelantun “Coke Bottle” itu. “Saya ingin lihat top 3 yang sukses di Indonesia.”

Menurut penyanyi yang juga dikenal dengan nama Agnez Mo tersebut, hal itu dilakukannya demi kebaikan kontestan masing-masing. Ia juga mengungkap tujuan ajang pencarian bakat ini bukan sebagai persaingan antara coach.

“Strategi untuk kebaikan kontestannya,” pungkas Agnes. “Kalau saya merasa saya bakal bisa berbuat lebih untuk ke kontestannya, saya bakal pencet. Chemistry yang dibangun coach bukan persaingan. Tontonan ini menarik bukan buat menang-menangan.”

Episode pertama The Voice Indonesia dapat Anda saksikan pada 26 Februari 2016 pada pukul 21.00 WIB di RCTI. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Personel Westlife Ini Akan Sapa Penggemarnya Di Jakarta

Mantan Personel Westlife Ini Akan Sapa Penggemarnya Di Jakarta

Jakarta – Shane Filan akan kembali menggelar konser di Jakarta. Konser tersebut merupakan tur album ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis