Home > Hiburan > Gosip > Syuting Bareng, Teejay Marquez Rangkul Jessica Mila

Syuting Bareng, Teejay Marquez Rangkul Jessica Mila

Jakarta – Nama Jessica Mila di dunia seni peran makin diperhitungkan seiring dengan kesuksesan sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’. kini setelah sitron GGS tak lagi dilanjutkan produksinya, Jessica Mila tetap sibuk dengan segudang proyek baru, termasuk tawaran bermain film layar lebar.

Syuting Bareng, Teejay Marquez Rangkul Jessica Mila

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Kamis (25/2/2016), dalam waktu dekat ini kabarnya Jessica Mila akan memulai proses syuting film barunya berjudul ‘Dubsmash for You Movie’. Aktris yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Mischa Candrawinata ini akan beradu akting dengan model sekaligus selebgram asal Filipina, Teejay Marquez.

Bahkan lewat akun Instagram-nya @teejaymarquez, Teejay mengunggah sebuah foto berdua dengan Mila. Dalam foto tersebut Teejay terlihat merangkul pundak Jessica Mila.

“Senang sekali bisa bertemu denganmu. Nggak sabar,” tulis Teejay di kolom caption foto tersebut.


Baca juga:

Chelsea Islan Baru Saja Selesaikan Syuting Untuk Fuji TV Di Jepang

Deddy Mizwar Kesal KPI Sensor Puteri Indonesia Yang Memakai Kebaya

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Teejay Marquez merupakan seorang model yang sudah terkenal di negara asalnya. Sementara di Indonesia, Teejay dikenal setelah video dubsmash yang diunggahnya di Instagram banyak disukai. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135