Home > Hiburan > Gosip > Syuting Bareng, Teejay Marquez Rangkul Jessica Mila

Syuting Bareng, Teejay Marquez Rangkul Jessica Mila

Jakarta – Nama Jessica Mila di dunia seni peran makin diperhitungkan seiring dengan kesuksesan sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’. kini setelah sitron GGS tak lagi dilanjutkan produksinya, Jessica Mila tetap sibuk dengan segudang proyek baru, termasuk tawaran bermain film layar lebar.

Syuting Bareng, Teejay Marquez Rangkul Jessica Mila

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Kamis (25/2/2016), dalam waktu dekat ini kabarnya Jessica Mila akan memulai proses syuting film barunya berjudul ‘Dubsmash for You Movie’. Aktris yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Mischa Candrawinata ini akan beradu akting dengan model sekaligus selebgram asal Filipina, Teejay Marquez.

Bahkan lewat akun Instagram-nya @teejaymarquez, Teejay mengunggah sebuah foto berdua dengan Mila. Dalam foto tersebut Teejay terlihat merangkul pundak Jessica Mila.

“Senang sekali bisa bertemu denganmu. Nggak sabar,” tulis Teejay di kolom caption foto tersebut.


Baca juga:

Chelsea Islan Baru Saja Selesaikan Syuting Untuk Fuji TV Di Jepang

Deddy Mizwar Kesal KPI Sensor Puteri Indonesia Yang Memakai Kebaya

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Teejay Marquez merupakan seorang model yang sudah terkenal di negara asalnya. Sementara di Indonesia, Teejay dikenal setelah video dubsmash yang diunggahnya di Instagram banyak disukai. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Jakarta – G-Friend menjadi salah satu artis penampil di ajang penghargaan Golden Disc Awards 2017 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis